Jadi penonton dulu…just for a while 

Rabu malam, seperti biasa malam ini adalah jadwal latihan inline bareng anak-anak Inline Skate Semarang. Seneng deh ngliat perkembangan ISS (baca: Inline Skate Semarang) yang makin ke sini makin maju. Dulu yang awalnya hanya sekedar hobi, sekarang menjadi hobi setengah profesi. Hehe…maklum sekarang bias cari duit dari sini.

Until now, I never imagine I can be here with them, doing many crazy little things which got my adrenalin going…

Yup ! walaupun mungkin awalnya gag sengaja, tapi gue percaya gag ada yang “tidak sengaja” di dunia ini. Semua sudah dituliskan sedemikian rupa olehNya. Dan malam ini gue hanya menjadi penonton. Secara gue udah gag punya inline lagi lantaran gue jual beberapa waktu lalu. Gue sendiri sebenernya juga rada gag rela, tapi berhubung waktu itu lagi butuh duit banget ya akhirnya gue relain juga thu inline pindah ke lain tangan. Serasa ketinggalan trik banyak banget dari yang lain karna gag bisa latihan intensif. Hiks …. T_T

Gue kangen maen inline. Kangen berpeluh-peluh latihan tiap malem. Kangen belajar trik baru, kangen bercumbu dengan cone, kangen jatuh, kangen kangen kangen semuanya ! >.<

Andai gue punya duit 2 juta aja deh sekarang, pasti gue bisa beli inline baru. Gag perlu yang terlalu mahal kayak yang laen juga. Huhuhu….kadang kalo udah gene gue kadang suka berimajinasi sendiri. Membayangkan gue berada di kompetisi internasional dan bukan hanya sekedar di event lokal aja. Wuiih…bakalan keren banget thu ! wkwkwk…ah ngayal mulu nih gue. Tapi gag papa kan ya berimajinasi setinggi mungkin, toh itu masih rasional dan memungkinkan untuk dicapai.

But, I’m sure! Someday gue bakal punya inline lagi dan mengejar ketertinggalan gue. Gue yakin gue bias dan punya potensi seperti yang lain.hasrat berkompetisi dipendam dulu sambil nunggu inline baru deh. So…sambil nunggu masa indah itu tiba, gue milih buat focus ke skripsi dulu aja deh. Daripada gue galau mulu karna gag bias ikut kompetisi. Heuheuheu…bener gag?! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s