God…please save me from this madness !

Inspirasi dan semangat nulis itu emang datengnya gag bias dipaksain. Kurang ajar bener ni padahal gue lagi butuh semangat buat ngerevisi skripsi gue yang udah gue anggurin hampir satu bulan, eh tapi malah yang ada pikiran gue kacau dengan bejibun inspirasi yang pingin cepet-cepet gue tuangin di blog. Alhasil gue jadi rajin nulis di blog tapi skripsi…hmm..seret.

Ya mungkin karena buat gue nulis di blog agak jauh lebih mudah dibandingin skripsi yang jauh lebih ilmiah. Gue syh pinginnya bisa balance semua. Tapi begitu gue udah tenggelam nulis buat blog, serasa ogah beranjak lagi deh. Bawaannya jadi kepikiran nulis apa lagi ya. Bisa bahaya ini kalo lama-lama. Dosbing gue pasti udah kangen banget sama gue, secara gue udah lama gag ngapelin mereka, arrrrrrggh… is blogging a waste of time ? T_T

Leave a Reply

