Iseng-Iseng Berhadiah

14 Juni 2012 pukul 09.30 WIB tiba-tiba hape gue bunyi. Sontak kaget karena saat itu gue lagi leyeh-leyeh sambil ngantuk-ngantuk abis nyetrika. By the way rajin amat ya yang nulis.hihi :p

Pas gue cek ternyata nomor asing. Gue angkat, dan terdengar suara pria dari seberang. Eh ternyata ini telfon dari Azimut, salah satu agen pariwisata di Yogyakarta yang pernah aku ikutin wawancara kerja. Gue dikabarin bahwa gue diminta ikut training kamis depan tanggal 21-24 Juni 2012. Wohoooo ! mimpi apa gue semalem dapet berita beginian. Sekedar info nyh guys awalnya gue gag berencana ikutan wawancara, tapi karena permintaan dosen gue jadinya ikutan deh. Gue seneng banget ternyata keisengan gue ada hasilnya yang gag gue duga-duga. Di sisi lain sebenernya gue masih bingung ini artinya gue udah positif diterima atau masih tahap audisi gitu ya. Bener-bener bingung apa yang kudu gue siapin, ini bener-bener pengalaman pertama buat gue.

Azimut ini berbeda dari agen pariwisata lainnya, karena spesialisasinya lebih ke hal yang berbau alam semacam tracking ke gunung dll. Jadi gag mengunjungi tempat-tempat yang emang udah jadi ikon pariwisata semacam Borobudur atau malioboro gitu. Gue tertarik banget sama pekerjaan yang ditawarkan karena ini juga salah satu passion gue, yang berhubungan sama alam, travelling, dan tentunya orang-orang baru dari berbagai belahan dunia. Pas banget sama kepribadian gue yang tomboy. Daripada disuruh jadi guru ngajar di kelas dan murid yang sama setiap hari, gue lebih milih disuruh tracking ke gunung 3 hari deh. Hehehe..tapi bukan berarti gue gag suka dunia ajar mengajar lho, suka-suka aja tapi kadarnya gag seberapa.

Jadi gag sabar bakalan ngapain aja minggu depan. Semoga gue mampu dan gag memalukan. Semoga gue bisa menampilkan yang terbaik dan menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Amin.

Tunggu cerita gue selanjutnya ya. Wish me luck guys ! See u soon …mmuuuuuaaaah

Leave a Reply

