Kebimbangan Itu Bernama Pekerjaan

Benar-benar bimbang dan bingung memilih pekerjaan mana yang akan gue pertahankan. Di sisi lain gue bersyukur atas kesempatan yang sudah gue terima, tapi … hidup memang kejam saudara. Sekarang saatnya untuk MEMILIH!

Apakah gue harus bertahan di Inline Skate Semarang atau melanjutkan di Azimuth dalam formation du guide accompagnateur de club  aventure. Kedua-duanya adalah pekerjaan yang gue suka. Bahkan sebenarnya gue gag menganggap itu bukan sebuah pekerjaan karena gue merasa seperti bermain-main di sana.

Gue sama-sama bisa mengembangkan diri di dua sektor itu. Di Inline Skate Semarang gue bisa mengembangkan skill gue maen classic slalom, sementara di Azimuth gue bisa mengembangkan bahasa prancis gue plus gue bisa keliling Indonesia juga menjelajahi keindahan alam  dan bekerja dalam kondisi yang dinamis.

Jujur untuk sekarang gue belum memandang masalah gaji, tapi lebih ke kepuasan buat diri gue sendiri. Tuhan bimbing hamba untuk mengambil keputusan yang tepat…

Leave a Reply

