Mimpi Itu Belum Mati

Pukul 01.45. Seperti biasa gue belum tidur. Gue masih setia bercumbu dengan laptop gue. Malam ini gue masih bersemangat untuk mencari berbagai macam referensi untuk materi guiding gue, niatnya syh kayak gitu.  Googling sana sini, gue malah menemukan artikel yang menarik yang membawa pikiran gue malayang. Beberapa kali gue menemukan artikel tentang orang-orang yang dapet kesempatan buat hidup di luar negeri, terutama Prancis, negeri impian gue selama ini. Wajar jika gue pengen ke sana, karena gue pembelajar bahasa Prancis. Betapa beruntungnya mereka bisa merasakan hidup dan belajar di sana. Sungguh terbersit rasa iri di hati ini. Namun gue harus cepat-cepat membelokkan perasaan jelek ini ke arah yang lebih baik.

Kadang mimpi ini terasa gag realistis. Tapi terkadang dengan beberapa kejadian yang ada dalam kehidupan gue yang berhubungan dengan Prancis, gue merasa gue sedang menuju ke impian gue. Amin

yeeaah..I dream. Sometimes I think that’s the only right thing to do.

Mungkin memang ada maksud kenapa sekarang gue masih ajek aja di sini. Gue harus berusaha keras agar mimpi gue bisa terwujud, semoga kelak Engkau memberikan jalan Ya Allah 😉

Yes, you can be a dreamer and a doer too, if you will remove one word from your vocabulary: ”impossible.”

Leave a Reply

