10 Alasan Mengapa Hingga saat ini Saya Tidak Menggunakan BlackBerry (BB)

Postingan ini iseng saya buat ketika hampir sebagian besar teman-teman saya sekarang menggunakan BlackBerry (BB). Entah kenapa untuk saya pribadi tak ada menariknya sama sekali beralih ke BB, masih mending android kalau saya diharuskan memilih.

Inilah 10 Alasan Mengapa Hingga saat ini Saya Tidak Menggunakan BlackBerry (BB)

 

  1. Karena hampir semua orang memakai BB, jadi nggak stands out kalau ikutan pakai BB
  2. Tidak mau ikut-ikutan menanyai semua orang “PIN BB lo berapa?” seakan-akan semua orang di dunia menggunakan BB
  3. Karena tidak diwajibkan
  4. Karena masih bisa telponan, SMS-an, cek email, Y!M-an, Twitter-an, atau internetan tanpa BB
  5. Singkatan BB mengingatkan saya pada ‘Bau Badan’ dan membuat saya ilfil
  6. Karena tidak suka membuka akses terhadap diri sendiri selama 24 jam–padahal itulah ide besar BB, yang jadi mubazir kalau hanya aktif 8 jam sehari
  7. Karena suka mabuk darat jika messenger-an di jalan, maka fitur BBM (BlackBerry Messenger) tidak berguna untuk membunuh waktu dalam perjalanan dan hanya membuat mual.
  8. Kamera BB jelek, padahal saya sangat suka foto-foto diri sendiri
  9. Karena ingin menunjukkan pada dunia bahwa saya bisa hidup tanpa BB.
  10. Karena pacar saya tidak menggunakan BB 😀

 

Sekian postingan tidak penting dari saya. Tidak ada maksud sama sekali untuk menjelek-jelekan merek tertentu. Murni keisengan pembunuh waktu semata. Hehe :p

2 thoughts on “10 Alasan Mengapa Hingga saat ini Saya Tidak Menggunakan BlackBerry (BB)

Leave a Reply

