SEMARANG OPEN 2013

Fyuuh..setelah event berlalu sebulan yang lalu baru sempet posting sekarang nyh. Sorry 😦

Mungkin ada yang sudah tau dan yang belum tau apa itu classic slalom di inline (sepatu roda yang rodanya dalam satu garis), nah maka dari itu semoga postingan saya akan memberi sedikit pencerahan dan informasi yang bermanfaat. Classic slalom itu salah satu aliran dalam sepatu roda yang mengkombinasikan trik dalam cone, kelincahan, stage act dan musik dalam permainannya. Untuk itu agar masyarakat semakin paham dan olahraga ini semakin populer maka saya dan teman-teman saya yang bernaung dalam klub INLINE SKATE SEMARANG punya ‘gawe’ nyh bikin acara gede di Knights Stadium tanggal 11-13 Januari 2013 kemarin.

FYI nyh panitia cuma punya waktu kurang lebih 2 bulan buat persiapan semuanya termasuk mendatangkan top skater tingkat dunia asal Korea Kim Sung Jin (KSJ). Satu bulan pertama semuanya masih terasa ngambang. Mulai dari konsep, dana, sponsor dll yang sukses bikin stress. Satu bulan terakhir baru deh bisa bener-bener kerja. Bagaimanapun yang namanya kita bikin acara pasti butuh duit nah kita pontang-panting nyari duit dan sponsor untuk mendanai acara kita yang terhitung memakan budget besar.

Yang paling keliatan nyh budget buat datengin thu KSJ yang puluhan juta, tiket pesawat PP dan akomodasi selama 4 hari di Semarang. Hal yang sama berlaku buat juri karena kita eventnya WSSA (World Slalom Series Association) jadi jurinya juga dari luar. Kita ambil 2 dari Singapura trus sisanya pake lokal deh. Bengkak bengkak deh thu budget!

Tapi bersyukur banget atas bantuan semua pihak acara kita bisa jalan walaupun di belakang panitia pada gag tidur, makan gag teratur, ngetik ini itu, mondar-mandir ke sana ke mari.

Nih review event kita kemarin !

Yay seneng banget event kita udah masuk kalender WSSA! International booook! *salto*

Yay seneng banget event kita udah masuk kalender WSSA! International booook! *salto*

again ...

again …

Pengumuman pendaftaran workshop untuk peserta Semarang Open 2013.

Pengumuman pendaftaran workshop untuk peserta Semarang Open 2013.

Pengumuman pendaftaran lomba untuk peserta Semarang Open 2013.

Pengumuman pendaftaran lomba untuk peserta Semarang Open 2013.

Salah satu suasana rapat panitia.

Salah satu suasana rapat panitia.

Itu tadi secuil informasi sebelum hari-H. Nah hari-Hnya seperti apa?simak terus di bawah ini  nyh guys … 😀

Sebelum hari-H, sehari sebelumnya si KSJ udah nyampe Semarang. So pasti kesempatan ini gag bakal dilewatin gitu aja. Malamnya setelah dinner, KSJ kita boyong ke Java Mall buat main bareng sama anak-anak Inline Skate Semarang yang kebetulan lagi pada latihan. Wah…wah… heboh bener pada liat ‘oppa’ dari Korea.hihi

KSJ diculik dulu buat maen inline bareng. :)

KSJ diculik dulu buat maen inline bareng. 🙂

DAY 1

Pada hari pertama diselenggarakan workshop dengan KSJ di Knights Stadium. Untuk workshop sendiri tidak terlalu ramai karena peserta terbatas hanya untuk maksimal 30 orang.

Photo by: @RollerUniverse

Photo by: @RollerUniverse

DAY 2

Perlombaan kategori SLIDE

Perlombaan kategori SLIDE

Perlombaan kategori WSX (Skate Cross)

Perlombaan kategori WSX (Skate Cross)

DAY 3

Hari ketiga adalah perlombaan kategori Speed Slalom dan Classic Slalom.

Sudah jadi rahasia umum bahwa kategori yang paling bergengsi adalah Classic Slalom. Untuk itu perlombaan dikategori ini sangat dinanti-nanti. Perlombaan di kategori classic slalom berlangsung meriah, terutama di kelas junior. Penampilan yang lucu dari para junior kerap mengundang tawa, permainan mereka pun bisa dibilang atraktif!

Perlombaan Classic Slalom kategori junior female.

Perlombaan Classic Slalom kategori junior female.

Classic slalom kategori senior man

Classic slalom kategori senior man

Para Juri WSSA

Para Juri WSSA

Untuk lebih jelasnya bagaimana classic slalom itu, cobe lihat video di bawah ini.

Nah di bawah ini ada video dari juara 1 kategori classic slalom junior female. Keren banget deh permainannya biarpun masih kecil.hehe

Para peserta menanti pengumuman pemenang.

Para peserta menanti pengumuman pemenang.

Pengumuman juara dari tiap kategori.

Pengumuman juara dari tiap kategori.

Berhubung kategorinya banyak, foto-fotnya juga banyaj, jadi tidak akan saya upload semuanya yah…Pegel broo. Paling tidak yang sedikit ini bisa memberikan sedikit gambaran.hehe…piss :p

Panitia juga mau numpang narsis dulu ah…cekidot

so 1

 

Narsis dulu bareng teteh-teteh geulis sebelum pada balik Bandung. :)

Narsis dulu bareng teteh-teteh geulis sebelum pada balik Bandung. 🙂

FYI nyh, acara kita juga diliput sama HALOTIVI, kalau mau lihat review lengkapnya klik aja nyh video dibawah ini! enjoy!

Advertisements

Skripsi Penuh Drama

Sudah pernah merasakan pengalaman bikin skripsi?Sudah pernah mencicipi pahit getirnya skripsi?. Orang bilang ujian yang sebenarnya itu bukan saat sidang skripsi, tapi malah pas proses bimbingannya. Kesabaran dan keteguhan hati kita benar-benar diuji saat itu. Kebayang kan ribetnya nunggu dosen, ngerevisi skripsi berulang-ulang kali, bimbingan yang kadang kena semprot dosen (untungnya untuk kasus ini saya belum pernah mengalami, semoga saja tidak.hehe), mengatur waktu dengan agenda lain, belum lagi ditambah rasa malas dan bergudang penghambat. Yahh…seribu alasan pun bisa dipakai kenapa gag lulus-lulus. Saya? Saya bisa saja memakai alasan kesibukan saya yang berjibun. Tapi saat ini bukan itu yang ingin saya sampaikan. Saya tidak ingin berkeluh kesah saat ini. Saya ingin berusaha menyemangati diri saya sendiri.

Bagi yang sudah pernah merasakan balada membuat skripsi pasti pernah merasakan diomelin ortu suruh cepet-cepet beres. Nah yang ini yang paling bikin mood ancur. Bun, Yah…anakmu ini juga tidak ingin berlama-lama, anakmu ini juga pengen cepet-cepet lulus. Tenang saja, saya tidak sedang terbuai dengan berleha-leha. Saya juga memikirkan skripsi saya, dan yang terpenting saya juga masih terus mengerjakan skripsi saya. Jadi, saya bukan hanya diam tanpa bertindak apa-apa. Yang saya sangat butuhkan adalah doa dan semangat dari kalian, itu saja sudah cukup.

Saya tidak perlu dikerasi untuk menyadarkan saya. Terima kasih untuk dukungan dan pemicu semangatnya yang kadang terasa bisa benar-benar menyemangati, dan terkadang juga malah menurunkan mood. Apapun itu terima kasih, semoga saya bisa segera wisuda dan bisa segera membalas segala kebaikan ayah bunda walaupun saya tahu itu tidak akan pernah cukup.

Oktober HARUS wisuda!

Mengutip dari salah satu film favorit saya, 5Cm,

Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu… cuma…

Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak berbuat dari biasanya, mata yang akan menatap lebih banyak dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas.Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja….Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya….Serta mulut yang akan selalu berdoa….

Taruh mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yg kamu mau kejarKamu taruh di sini jangan menempel di kening.Biarkan dia menggantung mengambang 5 centimeter di depan kening kamu Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu.Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa.

Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak Bisa menyerah.Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apa pun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri.

Kalo lo yakin sama sesuatu , lo taroh itu di sini (kening) , abis itu lo kerja keras .. semampu kamu.

Bon Courage! 😀

River View Cafe

Bosan main ke mal? bosan nongkrong di coffee shop yang bikin kantong jebol?Sila mampir ke River View Cafe di Jalan KH. Ahmad Dahlan 6B Semarang. Lokasinya strategis di dekat kawasan Simpang Lima, tepatnya antara Mall Ciputra dan Rumah Sakit Telogorejo. Kafe yang masih menjadi bagian dari Simpang Lima Residence ini tampilannya cukup wah dari sisi interior dan eksterior, begitu pula menu yang ditawarkan pun beragam. Soal harga?Masih relatif murah untuk ukuran kafe hotel kok.

Simpang Lima Residence

Simpang Lima Residence

 

Lobby hotel dari Simpang Lima Residence.

Lobby hotel dari Simpang Lima Residence.

 

Meeting room.

Meeting room.

 

Suasana outdoor.

Suasana outdoor.

 

Untuk pilihan tempat nongkrong bisa memilih indoor atau outdoor. Keduanya sudah dilengkapi dengan fasilitas hot spot wi-fi internet acces dan giant screen tv untuk nonton bareng.

Saya sendiri dengan beberapa teman sudah sering mengunjungi tempat ini, biasanya untuk urusan rapat sekaligus nongkrong. Tenang saja, tempat ini buka 24 jam jadi jangan khawatir ya. 😀

Nongkrong di meeting room buat yang pengen suasana lebih tenang.

Nongkrong di meeting room buat yang pengen suasana lebih tenang.

 

Quality time w/ friends. :)

Quality time w/ friends. 🙂

 

Minuman yang saya pesan. i love the color!

Minuman yang saya pesan. i love the color!

 

Bagi yang ingin menginap tak perlu jauh-jauh karena di sini juga ada hotelnya juga. Jadi yang terserang ngantuk abis nongkrong bisa deh thu langsung ngamar. hihihi

Sekian laporan dari saya, semoga bermanfaat! 🙂

 

 

The Pilgrimage

Ketika kau melakukan perjalanan, kau akan merasakan suatu kelahiran kembali dalam bentuk paling sederhana. Kau berhadapan dengan situasi-situasi baru, harimu akan berjalan lebih lambat, dan dalam sebagian besar perjalanan ini, kau akan menemui orang-orang yang berbahasa asing. Jadi, kau bagaikan bayi yang baru keluar dari rahim. Hal-hal di sekitarmu akan menjadi lebih penting karena kelangsungan hidupmu tergantung pada hal-hal tersebut. Kau juga akan lebih terbuka terhadap orang lain karena mungkin mereka akan bisa membantumu di kala kesukaran. Dan kau akan menerima setiap karunia Tuhan dengan kebahagiaan tiada tara, seaan-akan karunia itu salah satu episode hidupmu yang terpenting. Di saat yang sama, karena segala sesuatu terasa baru, kau hanya akan melihat keindahan, dan kau akan merasa bahagia bisa hidup.

yellow 1

Inilah alasan kenapa saya memberi judul The Pilgrimmage yang berarti ziarah. Bagi saya, sebuah perjalanan ibarat ziarah spiritual. Begitu banyak pelajaran hidup yang bisa kita ambil, yah walaupun untuk mendapatkan pelajaran hidup tidak harus melakukan perjalanan, tapi bisa dari kehidupan sehari-hari. Tapi tetap saja bagi saya selalu ada hal yang selalu bisa saya ambil dari sebuah perjalanan yang tidak saya dapatkan dari kehidupan sehari-hari. Saya bersyukur bisa diberi kesempatan untuk melakukan hal ini. Harapan saya, saya ingin bisa melakukannnya dengan orang terkasih agar bisa saling berbagi rasa dan pengalaman bersama. Semoga… Peluk mimpiku Yaa Rabb.

Adi’s Culinary, ketika ‘WESTERN’ berpadu dengan ‘INDONESIAN FOOD’. #PemadamKelaparan

Satu lagi nyh tempat makan yang hip banget di Semarang!. Terletak di Jalan Singosari Selatan I no. 2, Pleburan Semarang, inilah Adi’s Culinary. Nama Adi berasal dari nama chefnya yaitu Chef Adi. FYI nyh Chef Adi ini dulunya adalah chef di kapal pesiar yang sudah melanglang buana di berbagai belahan dunia lhoh!So.. tak diragukan lagi deh masakan-masakannya. Varian masakan dari kombinasi resep-resep yang telah diciptakannya, sekarang dapat dinikmati oleh penyuka kuliner. Antara lain, Ribs dan chicken soup, fruit dan vegetable salad, serta cita rasa oriental yang akan membuat lidah ketagihan, seperti cap cay, sauted chicken dan mushroom.

Interior dari warung ini juga unik. Bergaya Jawa-Eropa dengan dihiasi banyak foto Royal Carribean, poster-poster ala jadul yang saya kurang paham istilahnya apa dalam dunia seni…dan bakalan kaget deh kalau melihat wadah blackpeppernya yang gede banget!. Sayangnya kapasitas meja dan kursi di sini tidak terlalu banyak sehingga kudu bersabar antri kalau lagi rame. Untungnya saat saya berkunjung masih kebagian tempat duduk. Ditambah lagi, berhubung saya kecil mini imut-imut gitu, saya merasa mejanya agak ketinggian. Alhasil harus menegakkan badan tinggi-tinggi deh kalau mau makan. huks…Tapi gag masalah, semua terbayar dengan sajian yang bikin puas kantong dan perut.hehe

Soal menu yang menjadi andalan di sini adalah  Beef Cordon Bleu. Rasakan nikmatnya perpaduan bumbu barat dan  Indonesia yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.  Sensasi rempah yang diberi garnish olive oil semakin membuat selera makan bertambah. Hmmmm…yummy!!

Menu pesanan saya. :D

Menu pesanan saya. 😀

 

Kalau saya pribadi lebih senang memesan steak dengan salad juga agar lebih sehat tidak melulu lemak.hehe

 

Green salad yang crunchy dan fresh! love it!

Green salad yang crunchy dan fresh! love it!

 

Selain Beef Cordon Blue, Adi’s Culinary menyediakan aneka pasta, seperti spageti carbonara dengan krim sauce beef bolognise. Dan tak lengkap rasanya pasta tanpa fetucine lezat yang bisa kamu nikmati juga di sini. Tentunnya masakan Indonesia juga ada di sini, salah satu yang patut dicoba adalah sop buntut. enak!

Jangan khawatir, harga makanan di sini cukup murah. Dengan harga Rp.18.000 saja, kita sudah bisa mencicipi Beef Cordon Bleu atau bisa mereguk segarnya Yoghurt dengan hanya merogoh kocek Rp.5000.

Selamat mencoba! 😀

Surround Myself with Positive People.. Yes That’s What Exactly What I Want To!

 

gb 1Judul yang saya buat adalah gambaran salah satu prinsip hidup saya. Mungkin sebagian dari Anda, Kamu, Mereka juga mempunyai pandangan yang sama seperti saya. Bukan berarti saya pilih kasih dalam berteman, tapi sebisa mungkin saya berhubungan dengan orang yang bisa memberi pengaruh positif bagi saya dari aspek tertentu. Karena saya yakin tidak semua orang ‘baik dalam segala hal.

Malas sekali saya jika sudah berhadapan dengan orang-orang berpikiran sempit dan menjatuhkan mental. It means, they believe you are going to fail. They are screaming ‘you don’t got it’.

Nah orang-orang ini yang akan saya hindari jauh-jauh. It’s hard to keep my head up while I was crushed but barely I could see, that I’m really a special person! I mean, everyone in this world is special, right?why am I not?. It’s really frustrated when people don’t think what ‘I’ think matter more than what they think. It’s not their life, it’s mine. Everyone wants to feel needed but this is way out of boundary. Right? . 

It’s hard sometimes to ignore the negativity, but I’m glad i know that i am special, smart, funny, creative, adventurous and very cool :). LOL

When life gives you lemons you make the best of it! Yes, that is true. So I listened what “I” had to say first. And it’s utterly fascinating! I thought I was listening myself pretty well but apparently not good enough.It was hard to keep remind myself positive things, but I have all these great friends who helped me remind myself!

Yes, I am a good person, I love to laugh, I care about people, I am creative and in general, I’m awesome! I don’t want to be obnoxious but we all know how self confidence is important in this situation. They are not going to live my life for me. They are not going to make me a millionaire or make me a pop star or something. Just, it’s a blockage. I’m so glad i’m smart and independent and, strong enough to write this post to the world.

 

@NcisLuscious – “Believe your potential. Don’t ever, ever question that. Remember. YOU matters. It is your life”.

Pantai Indrayanti, Nuansa Moderen di Tengah Liarnya Alam Gunung Kidul. #RockOverIndonesia

Tak jauh dari kawasan Pantai Sundak terdapat satu pantai yang lokasinya relatif dekat yaitu Pantai Indrayanti. Sebenarnya ada pantai yang lebih terkenal yaitu Baron, Krakal dan Kukup. Namun karena saya sudah pernah ke sana dan kebetulan saya ingin menjelajah tempat yang benar-benar baru untuk saya maka dipilihlah Pantai Indrayanti. Belakangan saya baru tahu kalau sebenarnya Indrayanti bukanlah nama pantai, tapi nama pemilik cafe dan restoran. Akan tetapi nama Indrayanti lebih terkenal dari pada nama aslinya yaitu Pantai Pulang Syawal.

Akses ke pantai Indrayanti saat ini sudah bagus, jalan yang mulus memudahkan kita dalam berkendara namun tetap berhati-hati ya karena keberadaan jalan di kawasan selatan daerah Kabupaten Gunung Kidul ini rata rata banyak kelokan, tanjakan dan turunan curam.

Berpose di dinding karang yang menjulang di  Pantai Indrayanti.

Berpose di dinding karang yang menjulang di Pantai Indrayanti.

Waktu paling pas mengunjungi pantai menurut saya saat pagi sampai menjelang siang dan sore karena matahari belum terlalu terik. Jika melihat sepintas pantai ini saya jadi teringat pantai Kuta di Bali. Ombaknya sedikit garang dan banyak kafe, restoran ataupun penginapan di sekitar pantai. Hmm…rupanya pantai ini mengusung sedikit nuansa moderen. Penataan dan konsep modern dalam pantai ini jelas sekali terlihat peralatan atau sarana yang  disediakan, ada jet sky, bahkan pantai ini memberikan denda bagi siapa saja yang membuang sampah sembarang, jadi  biasakan membuang sampah pada tempatnya ya!. Ini sangat berpengaruh terhadap kebersihan yang dapat kita nikmati di Pantai ini. Namun jangan berpikiran kalau penataan tersebut mengurangi keasrian pantai ini. Justru dengan konsep konsep ini keasrian pantai ini semakin terlihat lebih indah.

Berjemur biar kulitnya eksotis. hihi :p

Berjemur biar kulitnya eksotis. hihi :p

 

Kokohnya batu karang.

Kokohnya batu karang.

 

Ini namanya ngantuk salah alamat!LOL

Ini namanya ngantuk salah alamat!LOL

 

Mendaki batu karang, melawan teriknya sang surya.

Mendaki batu karang, melawan teriknya sang surya.

 

Sayang sekali saya tidak sempat mengabadikan foto yang bagus karena tiba-tiba banyak sekali pengunjung berdatangan yang membuat suasana menjadi kurang sip untuk mengambil foto yang aduhai. 😦

Tapi saya cukup puas, setidaknya rasa penasaran saya selama ini sedikit terobati. Dan tentang Gunung Kidul, masih banyak tempat yang ingin saya kunjungi!

 

@NcisLuscious – “Gunung Kidul, Awesome Place!”

 

 

Morning Zone at Sundak Beach #RockOverIndonesia

Setelah semalaman sampai subuh berada di keramaian kota Jogja, paginya saya dan teman-teman memutuskan untuk kabur ke Gunung Kidul, tujuan kami tentu saja pantai!. Yaahh..kami butuh udara segar dan kedamaian setelah malam sebelumnya nyetreet sampai pukul 3 pagi. Terbayang di otak kami menikmati sunrise di bibir pantai sambil tiduran di hamparan pasir nan luas. Ahh…nikmatnya.

Pukul 4 pagi kami berangkat dari pusat kota menuju Wonosari, Gunung Kidul. Perjalanan kurang lebih kami tempuh selama 2 jam. Walaupun sedikit mengantuk karena belum tidur dari tadi malam, tapi kami tetap semangat membayangkan indah dan sepinya pantai saat pagi-pagi.

Pantai Sundak sendiri berada di wilayah kabupaten Gunungkidul, tepatnya di desa sidoharjo kecamatan Tepus. Berada di jajaran pantai selatan berderet dengan pantai Kukup, Krakal, Drini, Sepanjang dan Pantai Baron. Lokasinya memang sedikit terpencil, namun akses jalannya sudah cukup baik. Namun perlu berhati-hati karena rute jalan yang sempit dan berliku.

Kurang lebih pukul 06.00 kami sampai di pantai Sundak. Wah senang sekali karena masih sepi, hanya ada 3 rombongan termasuk kami. Itupun tidak dalam jumlah banyak. Sebenarnya sedikit kecewa juga karena sebetulnya kami mengincar sunrise, tapi tampaknya kami belum beruntung berhubung berangkat kesiangan dan pakai adegan kesasar pula!. bbeuuuh

Tanpa berlama-lama kami pun segera meluncur!

Pukul 07.00 WIB di Panta Sundak.

Pukul 07.00 WIB di Pantai Sundak

Memang keputusan yang tepat datang ke pantai pagi-pagi. Udara masih segar, suasana masih sepi….ahh…damai sekali rasanya.

Bersantai menikmati mentari yang mulai hangat.

Bersantai menikmati mentari yang mulai hangat.

Bawaannya pengen foto levitasi tiap ke pantai!

Bawaannya pengen foto levitasi tiap ke pantai!

Bersyukur sekali cuaca hari ini cerah, karena beberapa hari terakhir cuaca Jogja sedikit tidak bersahabat. Untuk yang mencari ketenangan, Pantai Sundak bisa diandalkan. Biasanya malah ada yang membangun tenda dan bermalam di sini lhoh!. Terlebih lagi biaya masuknya juga murah, jadi tunggu apalagi ayo tambahkan Pantai Sundak dalam list destinasi travelling kalian.hehe…promosi banget yah. :p

Haha...selalu ketawa kalau melihat foto ini. funny!

Haha…selalu ketawa kalau melihat foto ini. funny!

Pantai Sundak ini ombaknya tidak terlalu besar karena batuan karangnya menjorok sampai ke bibir pantai. Namun jangan kecewa dulu, karena begitu kita menjelajah lebih dekat ke karang maka akan kita jumpai berbagai mahluk laut yang ‘aneh’ dan lucu. Lumayan menambah wawasan tentang biota laut. Namun tetap berhati-hati ya karena batuan yang licin bisa saja terpeleset.

Berburu biota laut. :)

Berburu biota laut. 🙂

Hamparan bibir pantai bergincu karang-karang mungil tempat bermain biota laut nan menggemaskan. Karang yang berdiri kokoh seolah penjaga Pantai Sundak nan kokoh dan pemberani. Perbukitan kapur di latar belakang pantai yang menjulang menambah keelokan pertemuan laut dan daratan pesisir selatan pulau Jawa.

Kumis ala go green. :p

Kumis ala go green. :p

 

Freedom :D

Freedom 😀

 

Bermain-main seperti ini sangat menyenangkan sekali.

Bermain-main seperti ini sangat menyenangkan sekali.

 

Ngaso dulu setelah lelah jumpalitan ke sana ke mari. hehe :D

Ngaso dulu setelah lelah jumpalitan ke sana ke mari. hehe 😀

Pour moi, la plage de Sundak est la plus belle plage à Yogyakarta et ses environs. À l’est de cette plage, la grotte de 12 mètres de hauteur abrite un puit naturel de l’eau douce.

Oiya…tak jauh dari pantai ada gua yang terdapat sumber mata air tawar yang oleh penduduk lokal digunakan untuk keperluan sehari-hari. Wah…benar-benar tak disangka ya!

Sundak, salah satu Pesona Gunung Kidul yang masih terkubur, terkabur akan berita yang simpang siur.
Sundak sebagai sebuah tonggak, bahwa Gunung Kidul bukanlah kekerontangan namun sebuah keindahan nan eksotis.

@NcisLuscious – Semua tempat adalah tujuan wisata yang tidak layak untuk dibandingkan karena memiliki karakternya masing-masing.

Rollin’ Till Drop at Yogyakarta

Menyusuri jalanan kota Jogja di malam hari dengan para skater.

Menyusuri jalanan kota Jogja di malam hari dengan para skater.

 

Welcome!

Yogyakarta telah menjadi hometown kedua bagi saya. Karena selain memiliki hubungan kerja dengan kota ini, di sini pula kota asal temen-teman inline saya, JOGLOS. Yup..mereka adalah para pemain inline juga seperti saya. Walau terhitung masih baru tapi peminat dan semangatnya patut saya acungi jempol.

Minggu lalu tanggal 16 Februari, saya dan teman-teman Inline Skate Semarang kembali dolan ke Jogja untuk main dan sharing bareng, yah…itung-itung mempererat tali silaturahmi antar skater.

Kami berangkat pukul 21.00 WIB dari Semarang. Cukup larut memang karena harus mengisi sebuah acara bareng Honda di DP Mall. Tak apa karena toh anak Joglos biasa main sampai pagi. Sampai Jogja kira-kira pukul 00.30 WIB. Bersyukur sekali cuaca cerah jadi bisa main seTEPARnya!hahaha

Anak Joglos emang pada semangat! Jadi ketularan semangat juga deh. Setelah puas main classic slalom dan ngeslide di TKP (re: depan Monumen 1 Maret) akhirnya kita mutusin buat nyetreet ke Alkid. Rada capek syh sebenernya, tapi kalo ngebayangin rame-rame gene jadi gag brasa juga capeknya.

Niatnya cuma sampai Alkid doank…eh tapi berhubung lagi on fire gene akhirnya dibablasin sampai Tugu 0km deh. Buseett…itu jauh banget sumpah kalo pake inline. Kudu nyeberang rel kereta juga buat motong jalan biar gag kejauhan. LOL…seru banget!

 

Nyetreet sampai pukul 3 pagi! Gilaaak!

Nyetreet sampai pukul 3 pagi! Gilaaak!

Had a lot of fun guys?hehehe

Had a lot of fun guys?hehehe

Setelah nyetreet entah berapa kilo akhirnya nyampe juga. Hayo ada yang tahu dimanakah ini?

Setelah nyetreet entah berapa kilo akhirnya nyampe juga. Hayo ada yang tahu dimanakah ini?

Ngaso dulu cyin...glek glek glek

Ngaso dulu cyin…glek glek glek

Say hello to @alwaysrembes_ & @ovoval

Say hello to @alwaysrembes_ & @ovoval

DAMN! I lov this pic! :D

DAMN! I lov this pic! 😀

 

Puas main akhirnya pukul 3 pagi baru kukutan deh. Gilaaak ni kaki berasa mau copot! Capek mampus deh. Pokoknya thanks banget buah anak-anak JOGLOS yang sudah menyambut dengan hhangat dan membagi semangatnya sama anak-anak Inline Skate Semarang. Keep rollin’ yaaah!! XD

Btw perjalanan kami belum berakhir lho. Karena habis itu kita langsung bablas buat ngejar sunrise di Gunung Kidul! YAY! Amazing!!!!

Wisuda sama siapa?

Hari ini berasa berguna banget berhasil ngampus untuk mengumpulkan revisi skripsi. Yeaah…akhirnya setelah sebulan molor.

Senang sekali rasanya bisa ketemu sahabat-sahabatku walaupun gag lengkap. Tapiii….tiba-tiba jadi galau karena mendengar mereka mengerjar wisuda bulan April, dan sepertinya mereka bisa. Pikiran pertama yang terlintas ‘trus gue wisuda sama siapa donk?’ DAMN!

Salah siapa kuliah sambil kerja?

Salah siapa sibuk di inline?

Salah siapa travelling mulu?

Salah siapa gag bisa ngatur waktu?

Yang jelas itu salah saya sendiri, bukan dia, itu, atau mereka. Harusnya skripsi bisa tetep jalan donk ya walaupun dengan sejuta kesibukan.

Antara envy, seneng, dan sedih denger sahabat-sahabatku mau lulus. Aku seneng mereka akhirnya bisa lulus. Sedih juga karena bakalan pisah, tapi iri juga aku kapan lulusnya?Hmm….tenang tenang tenang. Jadi kepikiran tar saya wisuda barengannya siapa donk?saya da yang nemenin gag pas ujian skripsi?Kalo mereka udah lulus pasti udah mulai sibuk berkarir.

Yah paling tidak orang tua saya sudah menerima dengan ikhlas bahwa saya gag bisa lulus April dan mengejar Oktober. OK! Brarti sekarang waktunya harus bergerak lebih lincah lagi, berdoa lebih khusyuk lagi, berusaha lebih keras lagi, dan bersabar lebih lama lagi.

MAN JADDA WA JADDA!