Gareng Inline

Bonjour!

Selamat pagi semuanya. Pagi ini saya ingin memposting hal yang ringan-ringan saja. Jadi ceritanya Sabtu tanggal 9 Februari kemarin saya dan teman-teman Inline Skate Semarang abis kondangan ke nikahannya kak Nizar dan Arif. Berhubung kita diundang, jadi sekalian diminta perform deh. Maklum Kak Nizar dan kak Arif nig sama-sama atlit sepatu roda. Foto prewed dan pernikahannya aja ada konsep sepatu rodanya. UUhh..so sweet banget kan. Walaupun sebenernya kami beda aliran dengan mereka. Kalau mereka aliran speed sementara saya dan teman-teman aliran slalom. Tapi tak apa, walau berbeda harus saling support kan?. Alhasil dengan waktu yang mepet karena kita baru dapet kabar sekitar selasa, sementara acaranya Sabtu kita kudu puter otak nih kudu ngasih apa.

Akhirnya agar sesuai dengan konsep pernikahannya kita bikin pair 2 orang dengan nuansa jawa. Tokoh Gareng akhirnya kita pilih berhubung yang main cowok si @alwaysrembes_ & @IlhamSquareface. Berpadu dengan kostum tradisional pula maka inilah wajah ganteng mereka…eng ing eng!

Aku ganteng kan teman-teman?XD

Aku ganteng kan teman-teman?XD

Foto dulu sehabis beraksi yah. Uhh...diriku berasa kecil bangeeet. T_T

Foto dulu sehabis beraksi yah. Uhh…diriku berasa kecil bangeeet. T_T

Ini dia nih pengantinnya. Congrats ya kakaak! Foto by; @luvinside

Ini dia nih pengantinnya. Congrats ya kakaak!
Foto by; @luvinside

Nah…penasaran gimana aksi anak-anak Inline Skate Semarang tadi? Lihat aja nih video di bawah ini. Check this out!


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s