Rollin’ Till Drop at Yogyakarta

Menyusuri jalanan kota Jogja di malam hari dengan para skater.

Menyusuri jalanan kota Jogja di malam hari dengan para skater.

 

Welcome!

Yogyakarta telah menjadi hometown kedua bagi saya. Karena selain memiliki hubungan kerja dengan kota ini, di sini pula kota asal temen-teman inline saya, JOGLOS. Yup..mereka adalah para pemain inline juga seperti saya. Walau terhitung masih baru tapi peminat dan semangatnya patut saya acungi jempol.

Minggu lalu tanggal 16 Februari, saya dan teman-teman Inline Skate Semarang kembali dolanย ke Jogja untuk main dan sharing bareng, yah…itung-itung mempererat tali silaturahmi antar skater.

Kami berangkat pukul 21.00 WIB dari Semarang. Cukup larut memang karena harus mengisi sebuah acara bareng Honda di DP Mall. Tak apa karena toh anak Joglos biasa main sampai pagi. Sampai Jogja kira-kira pukul 00.30 WIB. Bersyukur sekali cuaca cerah jadi bisa main seTEPARnya!hahaha

Anak Joglos emang pada semangat! Jadi ketularan semangat juga deh. Setelah puas main classic slalom dan ngeslide di TKP (re: depan Monumen 1 Maret) akhirnya kita mutusin buat nyetreet ke Alkid. Rada capek syh sebenernya, tapi kalo ngebayangin rame-rame gene jadi gag brasa juga capeknya.

Niatnya cuma sampai Alkid doank…eh tapi berhubung lagiย on fireย gene akhirnya dibablasin sampai Tugu 0km deh. Buseett…itu jauh banget sumpah kalo pake inline. Kudu nyeberang rel kereta juga buat motong jalan biar gag kejauhan. LOL…seru banget!

 

Nyetreet sampai pukul 3 pagi! Gilaaak!

Nyetreet sampai pukul 3 pagi! Gilaaak!

Had a lot of fun guys?hehehe

Had a lot of fun guys?hehehe

Setelah nyetreet entah berapa kilo akhirnya nyampe juga. Hayo ada yang tahu dimanakah ini?

Setelah nyetreet entah berapa kilo akhirnya nyampe juga. Hayo ada yang tahu dimanakah ini?

Ngaso dulu cyin...glek glek glek

Ngaso dulu cyin…glek glek glek

Say hello to @alwaysrembes_ & @ovoval

Say hello to @alwaysrembes_ & @ovoval

DAMN! I lov this pic! :D

DAMN! I lov this pic! ๐Ÿ˜€

 

Puas main akhirnya pukul 3 pagi baru kukutanย deh. Gilaaak ni kaki berasa mau copot! Capek mampus deh. Pokoknya thanks banget buah anak-anak JOGLOS yang sudah menyambut denganย hhangat dan membagi semangatnya sama anak-anak Inline Skate Semarang. Keep rollin’ yaaah!! XD

Btw perjalanan kami belum berakhir lho. Karena habis itu kita langsung bablas buat ngejar sunrise di Gunung Kidul! YAY! Amazing!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s