Wisuda sama siapa?

Hari ini berasa berguna banget berhasil ngampus untuk mengumpulkan revisi skripsi. Yeaah…akhirnya setelah sebulan molor.

Senang sekali rasanya bisa ketemu sahabat-sahabatku walaupun gag lengkap. Tapiii….tiba-tiba jadi galau karena mendengar mereka mengerjar wisuda bulan April, dan sepertinya mereka bisa. Pikiran pertama yang terlintas ‘trus gue wisuda sama siapa donk?’ DAMN!

Salah siapa kuliah sambil kerja?

Salah siapa sibuk di inline?

Salah siapa travelling mulu?

Salah siapa gag bisa ngatur waktu?

Yang jelas itu salah saya sendiri, bukan dia, itu, atau mereka. Harusnya skripsi bisa tetep jalan donk ya walaupun dengan sejuta kesibukan.

Antara envy, seneng, dan sedih denger sahabat-sahabatku mau lulus. Aku seneng mereka akhirnya bisa lulus. Sedih juga karena bakalan pisah, tapi iri juga aku kapan lulusnya?Hmm….tenang tenang tenang. Jadi kepikiran tar saya wisuda barengannya siapa donk?saya da yang nemenin gag pas ujian skripsi?Kalo mereka udah lulus pasti udah mulai sibuk berkarir.

Yah paling tidak orang tua saya sudah menerima dengan ikhlas bahwa saya gag bisa lulus April dan mengejar Oktober. OK! Brarti sekarang waktunya harus bergerak lebih lincah lagi, berdoa lebih khusyuk lagi, berusaha lebih keras lagi, dan bersabar lebih lama lagi.

MAN JADDA WA JADDA!

Leave a Reply

