Adi’s Culinary, ketika ‘WESTERN’ berpadu dengan ‘INDONESIAN FOOD’. #PemadamKelaparan

Satu lagi nyh tempat makan yang hip banget di Semarang!. Terletak di Jalan Singosari Selatan I no. 2, Pleburan Semarang, inilah Adi’s Culinary. Nama Adi berasal dari nama chefnya yaitu Chef Adi. FYI nyh Chef Adi ini dulunya adalah chef di kapal pesiar yang sudah melanglang buana di berbagai belahan dunia lhoh!So.. tak diragukan lagi deh masakan-masakannya. Varian masakan dari kombinasi resep-resep yang telah diciptakannya, sekarang dapat dinikmati oleh penyuka kuliner. Antara lain, Ribs dan chicken soup, fruit dan vegetable salad, serta cita rasa oriental yang akan membuat lidah ketagihan, seperti cap cay, sauted chicken dan mushroom.

Interior dari warung ini juga unik. Bergaya Jawa-Eropa dengan dihiasi banyak foto Royal Carribean, poster-poster ala jadul yang saya kurang paham istilahnya apa dalam dunia seni…dan bakalan kaget deh kalau melihat wadah blackpeppernya yang gede banget!. Sayangnya kapasitas meja dan kursi di sini tidak terlalu banyak sehingga kudu bersabar antri kalau lagi rame. Untungnya saat saya berkunjung masih kebagian tempat duduk. Ditambah lagi, berhubung saya kecil mini imut-imut gitu, saya merasa mejanya agak ketinggian. Alhasil harus menegakkan badan tinggi-tinggi deh kalau mau makan. huks…Tapi gag masalah, semua terbayar dengan sajian yang bikin puas kantong dan perut.hehe

Soal menu yang menjadi andalan di sini adalah  Beef Cordon Bleu. Rasakan nikmatnya perpaduan bumbu barat dan  Indonesia yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.  Sensasi rempah yang diberi garnish olive oil semakin membuat selera makan bertambah. Hmmmm…yummy!!

Menu pesanan saya. :D

Menu pesanan saya. 😀

 

Kalau saya pribadi lebih senang memesan steak dengan salad juga agar lebih sehat tidak melulu lemak.hehe

 

Green salad yang crunchy dan fresh! love it!

Green salad yang crunchy dan fresh! love it!

 

Selain Beef Cordon Blue, Adi’s Culinary menyediakan aneka pasta, seperti spageti carbonara dengan krim sauce beef bolognise. Dan tak lengkap rasanya pasta tanpa fetucine lezat yang bisa kamu nikmati juga di sini. Tentunnya masakan Indonesia juga ada di sini, salah satu yang patut dicoba adalah sop buntut. enak!

Jangan khawatir, harga makanan di sini cukup murah. Dengan harga Rp.18.000 saja, kita sudah bisa mencicipi Beef Cordon Bleu atau bisa mereguk segarnya Yoghurt dengan hanya merogoh kocek Rp.5000.

Selamat mencoba! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s