Coaching Clinic with INAFSA (Indonesia Freestyle Slalom Skaters Association)

Hai hai hai!

Salam olahraga!

Awal Maret kemarin para skater Indonesia punya kesempatan untuk kumpul bareng sekaligus sharing ilmu seputar dunia inline. Tepatnya tanggal 2-3 Maret di Bandung yang diikuti oleh para skater asal Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru, Medan, Samarinda, Sumedang, Bandar Lampung, Bekasi, Bali, Jakarta, Tangerang dan tentunya tuan rumah sendiri dari Bandung. Banyak juga ya? Semoga makin banyak kota-kota lain yang menyusul deh ya. 🙂

Pose dulu ah mumpung acara belum dimulai.

Pose dulu ah mumpung acara belum dimulai.

Coaching clinic sendiri berlangsung selama satu hari dengan hari hari kedua nyetreet di jalanan kota Bandung pas CFD. Hari pertama lebih fokus ke materi seputar inline syh. Walaupun agak ngantuk-ngantuk karena masih lelah berkendara 12 jam dari Semarang by car tapi tetap gag mengurangi antusias untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya.hehe

Mari menyimak...hoaaahm

Mari menyimak…hoaaahm

Sesi materi berlangsung sampai kurang lebih pukul dua siang sebelum selanjutnya diadakan sesi praktek sampai pukul lima sore. Pantat rasanya pegel banget duduk berjam-jam..mata rasanya mau merem aja. Tapi tengsin abis lah ya kalau sampai ketiduran. Konsen konsen konsen!

Hey ladies!

Hey ladies!

Akhirnya tiba juga saat  coffee break! mari melemaskan otot yang tegang dan pantat yang mulai tepos karena duduk melulu. yawn

Bersama skater dari Joglos.

Bersama skater dari Joglos.

Bersama para skater dari Roller Raiders Inline Skate Bandar Lampung.

Bersama para skater dari Roller Raiders Inline Skate Bandar Lampung.

Dedicated for Nation.  Suka sekali dengan taglinenya!

Dedicated for Nation.
Suka sekali dengan taglinenya!

Foto bersama dulu yaa!

Foto bersama dulu yaa!

cc11

Fyuuh..kelar juga ya acaranya. Sekarang saatnya cap cus buat istirahat and dinner bareng INAFSA di Rumah Pinus daerah Dago Pakar.

Briefing dulu bareng Inafsa.

Briefing dulu bareng Inafsa.

Mari makan! uyeaaah!

Mari makan! uyeaaah!

Full of love! ♥

Full of love! ♥

IMG_2340

Je t'aime mon cherie :)

Je t’aime mon cherie 🙂

IMG_2305

Nah sekian ulasan saya tentang coaching clinic kemarin..keep rolling guys! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s