A Happy, Hectic Day

My day was a busy one, not so surprisingly. hahaha … So far today is a happy, hectic day for us here! I mean it is amazing..lol. Dari hari minggu kemarin sibuk banget liputan bareng Trans 7 untuk program Jam Malam (Ssstss…jangan lupa nonton ya, kurang lebih dua minggu lagi nyh tayang…hihihi). Liputannya bareng anak-anak Inline Skate Semarang. Fyuuuh…capeknya banget banget lah. Walaupun syutingnya siang dan malam dan ada jeda waktunya walau cuma sebentar, tapi berhubung pas puasa ya jadi rada lemes aja gitu ya. Udah siang-siang panas dan ngantuk, malemnya syuting sampai pagi. Bener-bener sampai pagi, apalagi pas hari terakhir malah kelar jam 4 pagi!!!
Tapi walaupun gitu kita syh tetep dibawa fun aja berhubung rame-rame. Pengen syh crita panjang lebar soal detail kegiatannya, tapi kok males banget ngetik panjang-panjang… uups!
Ini nyh sekilas dokumentasi tentang kegiatan syuting kemarin. This Photos taken by @ovoval, berhubung saya bener-bener gag sempet dan keburu capek buat foto-foto. 🙂
Segmen terakhir syuting di Gedung Marabunta

Segmen terakhir syuting di Gedung Marabunta

1077531_10200686240133006_301132674_o

 

Show time!

Show time!

My day may be hectic. My schedule may be tight. But I would never let the day end without saying good night. : *

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s