3 Hari Yang Banyak Cerita

Bonsoir

Hello!

Let’s start with “how’s your day?”

Me? my day is pretty good and i bet yours too.

Minggu-minggu terakhir di bulan Ramadhan saya jalani selow-selow aja. Tak banyak kegiatan yang dilakukan. Oh ya masih inget postingan saya sebelumnya tentang kegiatan saya dan teman-teman Inline syuting untuk acara Jam Malam di Trans 7? Nah senin kemarin acaranya tayang. Waa….langsung deh hape rame sama sms, mention twitter dan komen facebook yang pada heboh liat saya masuk tipi.hehe .. rasanya agak aneh aja ya liat diri sendiri di TV. Mungkin gene ya rasanya jadi artis. FYI acaranya cuma 30 menit tapi kami syutingnya 3 hari 3 malam lho. Hwaaa..

Saya malah gag sempet meng-capture foto saya sendiri, alhasil cuma dapet nyh foto.

Iting dalam sesi wawancara dengan Jam Malam di Trans 7

Iting dalam sesi wawancara dengan Jam Malam di Trans 7

Hari Senin yang heboh berganti hari Selasa yang fun. Akhirnya sahabat saya @safiraamalia99 sidang skripsi! yay!

Pokoknya hari ini didedikasikan untuk menemani si mami sidang. Turut berbahagia, semoga saja saya segera menyusul deh ya.

Geki :)

Geki 🙂

Sorenya saya dan my best friends ‘GEKI’ dan juga Iting capcus ke rumah si Mbot buat masak-masak sekalian buber. Walaupun si Mbot ini non-islam tapi kami kompak-kompak aja thu berteman dari awal masuk kuliah sampai jadi dekat seperti sekarang. Menu hari ini ada rica ayam, sop, tumis kacang, sosis dan nuget goreng, mendoan, es blewah, dan jajan pasar aneka rupa. Banyak ya? Ah gag juga kok berhubung pada doyan makan semua.hahaha..Senangnya bisa kumpul-kumpul walau gag lengkap lantaran si Galuh masih di Bali, si Mbot sendiri tar Jumat udah berangkat guiding jadi mumpung bisa kumpul ya kumpul aja deh kayak sekarang. Geki sendiri jarang pergi ke mana-mana, kami malah lebih suka bikin acara di rumah siapa gitu trus makan-makan.

Me, Safira and Laela

Me, Safira and Laela

Dan di hari Rabu ini Alhamdulillah hari ini bisa buka puasa di rumah bareng keluarga, hehe..maklum selama bulan ramadhan ini banyak sekali agenda buka puasa bareng. Sampai-sampai kadang merasa bersalah kalo gag buka di rumah. Flashback kegiatan saya seharian ini tidak terlalu padat. Setelah semalem lembur skripsi sampai pukul setengah tiga pagi bisa ditebak deh hari ini bangun siang. Alhasil pukul satu siang baru ke kampus ngumpulin revisi. Fyuuhh…rasanya lega tiap kali udah ngumpulin revisian, berasa jadi mahasiswa aja gitu. hehe

Malamnya sholat tarawih bareng bunda. Alhamdulillah senangnya, semoga bunda selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan Ya Allah. Aamiin.

Hmm…akhir-akhir ini bunda selalu deh tiap tarawih maunya berangkat bareng gitu, katanya syh biar kelihatan kompak. Akunya syh seneng-seneng aja gitu bisa manja-manjaan. Kalo hari biasa mah mana sempet, sama-sama sibuk. 😦

Btw si ayah malah lagi down kesehatannya jadi gag bisa ikut tarawih. Get well soon dad!huks 😦

Jadwal ketemuan ma Iting malam ini libur dulu berhubung saya lagi pengen di rumah aja dan Iting juga ada jadwal latihan ngeband untuk manggung 17 Agustus nanti. Good luck my dear! 

Wohooo….itulah tiga harian saya yang gag terlalu padat. Cukup menikmati walau terbayang-bayang bisa wisuda Oktober apa enggak. Mohon doanya ya semoga Saya bisa wisuda Oktober bareng my besties and my beloved one, Iting. 🙂

PS: Ini hanyalah reminder buat saya sendiri akan hal-hal yang saya syukuri agar saya bisa terus melangkah saat hidup tidak berpihak pada saya, sebut saja ini adalah jurnal syukur saya minggu ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s