Review Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series

Halo, so sorry for the lack of updates again… Sigh I dont know how many times I have to say sorry to my readers!. I’m running out of stuff to blog, my life is so boring that you wont want to know what I actually do everyday.

So few days ago, I was at the Hypermart. Bener-bener gag ada rencana buat belanja macem-macem, cuma niat beli air mineral aja syh. Eeeh…emang dasar cewek ya, begitu lewat counter kosmetik jadi penasaran juga buat window shopping. Gag taunya ternyata liat Hada Labo yang selama ini saya cari! Jujur awalnya rada ragu juga mau beli soalnya harganya rada ehem…mencekik kantong mahasiswa kayak saya. Syukurlah berkat mbak-mbak counter yang saya tanyain ternyata ada kemasan starter packnya yang lebih hemat. Cihuuy! Beli beli ….

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series

Apa syh keunggulan Hada Labo sampai bikin saya yang cuek sama hal-hal perawatan wajah jadi ikut kepincut juga?

1. High Purity Arbutin: ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.

2. Vitamin C: mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas sinar UV matahari.

3. Hyaluronic Acid: melembabkan dan melembutkan kulit.

Hada Labo memiliki komitmen untuk memberikan hasil akhir yang maksimal bagi kecantikan kulit sesuai brand philosophynya yaitu PERFECT X SIMPLE. PERFECT hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproduksi dengan menggunakan standar farmasi yang ketat. SIMPLE hanya menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit, tidak menggunakan zat pewangi; zat pewarna; atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan oleh kulit. TIDAK MENGANDUNG zat pewarna, zat pewangi, alkohol (kecuali untuk Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion), mineral oil, PH seimbang dan rendah iritasi. Dengan keistimewaannya yang mampu menampung air setara 6 liter bikin wajah jadi lembab dan kenyal!

So…di starter pack ini ada 3 varian yaitu facewash, ultimate whitening lotion, dan ultimate whitening milk. Setelah mencuci muka dengan facewash, saya kemudian memakai lotion.Teksturnya ringan seperti air, hanya saja agak lebih kental. Cukup beberapa tetes saja untuk mengaplikasikannya ke seluruh wajah dan leher. Lotion ini berfungsi untuk mempersiapkan kulit sebelum penggunaan milk. Setelah dioles secara merata dan telah meresap kemudian dilanjutkan dengan penggunaan milk. Milk ini teksturnya putih seperti susu namun lebih kental. Setelah ditepuk-tepuk secara merata ke seluruh wajah awalnya agak kecewa karena memberi efek oily. Namun memang kulit terasa lembab dan kenyal. Yaa…sejauh ini cukup puas dengan hasil yang saya rasakan. Terlebih bila saya pakai malam hari sebelum tidur, pas bangun wajah terlihat cerah deh. Facewashnya juga enak di wajah, terasa lembab dan tidak terasa kesat atau kering, sementara untuk lotion dan milk memang benar-benar memberi manfaat melembabkan. Untuk efek mencerahkan mungkin belum bisa dilihat karena ini baru hari pertama pemakaian. Hehe… tapi saya syh tidak berharap wajah jadi putih secara ekstrem, yang penting bersih dan cerah aja gitu. Btw saya belum tau akan menggunakannya dalam jangka panjang atau tidak. Dari banyak tulisan yang saya baca di internet syh hasilnya belum bisa diketahui secara cepat, rata-rata 2 bulan baru terlihat. Gag masalah syh buat saya. Justru malah saya takut kalo sekali pake langsung tokcer. Skin care kan investasi jangka panjang, jadi gag masalah menunggu lama asal hasilnya memuaskan.

Advertisements

3 thoughts on “Review Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series

  1. Pingback: REVIEW Hada Labo Gokujyun Alpha Series | L'Amour du Ciel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s