Indonesia Herbs and Culinary International Festival 2013

Last friday night,

Idih kayak judul lagu aja ya, ehem … Jumat lalu saya, Iting, Mas Opank dan Zani berkesempatan mengunjungi Indonesia Herbs and Culinary International Festival 2013. Awalnya kami syh gag bener-bener niat mau ke sana. Kebetulan setelah selesai latihan inline kami tertarik sama dentuman musik yang dimainkan sebuah band, lagu-lagunya yang rock asik banget. Alhasil kami langsung meluncur untuk melihat ada apa sebenarnya di Kantor Gubernur kok rame banget. Selidik punya selidik ternyata ada acara Indonesia Herbs and Culinary International Festival 2013. Wah wah menarik banget kelihatannya ….

Kami berempat pun langsung merapat panggung utama yang sudah dipadati orang-orang. Ternyata tak hanya kaum pribumi saja yang ada di sini, bule-bulenya juga banyak. Tebakan saya syh mungkin dari AIESEC. Oh ya .. band yang mengisi acara ini benar-benar sukses mencuri perhatian. Mereka membawakan lagu-lagu rock macam Dream Theatre, Queen dsb dengan vokal dan permainan yang ngerooooooooock abis!!!!. Thumb up buat mas vokalisnya! Penontonnya goyaaaaaaaang semua. Rame abis!. Sayangnya kami cuma kebagian beberapa lagu saja karena setelah itu acara selesai. yaaaaah 😦

Kami pun akhirnya berkeliling di stand- stand yang sebenarnya sudah mulai tutup. Tapi kami beruntung bisa icip-icip dikit free sampel dari minuman jejamuan yang ada di salah satu stand. hihihi …teteup ya yang dicari gratisannya.

Tak lupa berfoto dong ya .... hahaha

Tak lupa berfoto dong ya …. hahaha

So beautiful ... salah satu bagian yang saya suka yang ada di salah satu stand.

So beautiful … salah satu bagian yang saya suka yang ada di salah satu stand.

Puas berkeliling akhirnya pun kami pulang. Sungguh singkat memang, namun sangat menghibur. Bahkan di perjalanan pulang si Iting sambil nyanyi rock kayak mas vokalisnya tadi. Tentunya dengan vokal yang beda jauh. -_____-. … Untunglah saya cukup kuat untuk menghadapi cobaan ini. hehehe …. *piss

Btw kalo saya perhatikan bulan ini di Semarang banyak sekali event-event seru. Mulai dari konser musik, pameran seni dll semuanya menarik untuk dilihat. Semoga saja ke depannya makin banyak acara-acara seru lainnya deh biar Semarang makin hidup dan anak mudanya juga makin kreatif. Ayo anak muda mana suaranyaaaaaaaaaaa?!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s