Jurnal Syukur #3

Oh la la …. sudah beberapa hari ini absen dari jurnal syukur, dan kali ini saya ingin menulis kembali akan hal yang saya syukuri belakangan ini.

1. Lazy Sunday, ah benar-benar sangat menikmati bermalas-malasan dan gag kemana- mana di hari Minggu ini.

2. Join Postcrossing. Yup … akhirnya ya, get ready for the new experience. yay!

3. How i miss my spare time buat manjain diri sendiri. Hanya saya, tanpa pacar. Hehe … sekali-kali emang perlu kok kayak gene. Syukurlah si Iting ada agenda main ke Tegal jadi gag terlalu galau deh orangnya. Thanks Zany yang udah ngerawat miauwq 3 hari ini. 🙂

4. UUuups ada yang lupa, sabtu kemarin akhirnya bisa kumpul bareng geki plus anak sastra prancis lainnya di rumahnya safira. Jarang-jarang banget bisa kumpul di saat sebagian udah ada yang lulus. Alhamdulillah … love you alll.

5. Alhamdulillah diberi kesehatan dan senantiasa diberi pikiran yang terbuka dengan ilmu-ilmu baru di dunia kesehatan, semoga bisa dipraktekan dan dibagi dengan orang lain. Walaupun saya bukan dokter tapi saya bersyukur ada orang-rang yang senantiasa membagi ilmunya ke orang lain.

Leave a Reply

