It’s a Process

“Anakku, selamat berjuang. Hidup sekali, hiduplah yang berarti.” ~ Negeri 5 Menara

 “Jangan takut jatuh karna yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karna yang tidak pernah gagallah yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, karna dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan baru dan cari jalan yang benar pada langkah yang Kedua”.

~ Buya Hamka

Semangat hai anak muda dengan sejuta mimpi!. Jika hari ini engkau gagal, maka esok pasti engkau akan berhasil. Ingat, berjuanglah lebih keras dari orang lain dan berdoalah lebih khusyuk dari orang lain. Hidup hanya sekali, maka hiduplah yang berarti. – Semarang, 5 Oktober 2013

NB: Postingan ini saya buat untuk menyemangati diri sendiri saat dilanda stres menghadapi skripsi, saat hidup saya terasa stagnan, saat saya ingin segera meraih mimpi-mimpi saya, saat semua usaha terasa belum menghasilkan apa-apa, saat saya menjadi manusia paling malas sedunia. Ini adalah alarm bagi saya, begitu saya menyebutnya.

Leave a Reply

