Happy Anniversary My Dear

There’s no other hand that i would rather hold. Happy anniversary my dear…

Walau sedikit terlambat menuliskannya tapi aku tetap ingin menuliskannya.

Walau kita bahkan lupa kapan tepatnya tanggal jadian kita, namun kita merayakannya setiap tanggal 9 Oktober.

September atau Oktober? Sudahlah itu tak penting lagi diperdebatkan.

Ah, kita ini memang lucu.

Terima kasih untuk 4 tahun yang sangat berharga ini.

Tak kusangka kita akan melangkah jauh sampai di sini.

Masih jelas ku ingat kata-katamu yang mengumpamakan aku sebagai buah durian.

Ya, durian. Dari luar tampak menyeramkan namun begitu dibelah dalamnya terasa manis dan legit. hehehe

Memang tampangku jutek tapi….hatiku gag sejutek casingnya kok. :p

Kamu pun tak pernah memujiku cantik.

Tapi kamu selalu bilang kalo aku lucu dan menggemaskan.

Sepertinya pujian itu jauh lebih realistis daripada bergombal aku cantik.

Dan aku suka itu.

Aku tahu tak mudah kau untuk menaklukan hatiku.

Aku keras kepala.

Aku berpendirian teguh.

Aku yang cuek.

Kuakui dirimu adalah salah satu lelaki terjantan dalam hidupku.

Kau tahu karena apa? karena kau berani memperjuangkanku di depan kedua orang tuaku dan orang tuamu.

Itulah saat-saat di mana aku merasa menjadi sosok yang berharga dan punya arti di matamu.

Jika boleh aku meminta, aku berharap kita akan terus saling menguatkan dalam menjalani kehidupan ke depan.

Jika boleh aku meminta, aku ingin kita saling mendukung memperjuangkan mimpi-mimpi yang ingin kita raih.

Jika boleh aku meminta, aku ingin kita tak henti untuk berpetualang menjelajahi dunia.

Karena dirimulah yang selalu menghapus keraguanku tatkala kita akan berpetualang ke pelosok negeri.

Jika boleh aku meminta, aku ingin kita akan terus saling mencintai.

My Dear, ini bukan puisi.

Karena aku tak pandai berpuisi.

Tapi yang jelas ini nyata dari hati.

I love you.

Je t’aime.

Leave a Reply

