Wednesday

16 oktober 2013

Just to get me back into the swing of things today is …

Wednesday collaboration with Honda (Inline Skate Semarang ft Honda), just like always.

Enaknya kalo kamar bersih dan rapi. Gag tau kenapa sekarang rajin banget bersihin kamar. hehe … kan kebersihan sebagian dari iman.

Day 2 ditinggal si Iting ke Tegal. Dia syh mengemban misi suci menyebarkan slalom di sana. But somehow saya sebel aja ditinggal kayak gini deh.

Nyetrika segunung hari ini. Fyuuuh lega juga bisa dicicil, padahal belum semuanya thu!Errrrrr

Eiits … jangan tidur kemaleman, besok kamis diajakin bokap perpanjang SIM. Secara ya nyh SIM udah kadaluasa dari bulan Juni kemarin. *mlipir dari pak polisi*

Semangat ngerjain skripsi hari ini. Semoga bisa dikumpulin kamis atau Jumat deh.

Damn! Jalan utama ke rumah lagi diperbaiki. Macetnya bisa sekiloan lebih. help help help!

Ada rencana buat iseng-iseng ke toko kosmetik Chandra nyh. Perasaan sampai detik ini belum pernah masuk ke sana. Tapi malu, kan saya tomboy, trus mau cari apa ke sana?

Yay! Ilmu photoshopnya nambah gara-gara kepepet buat skripsi. Abisnya yang dimintain tolong malah ninggal KKN syh. Thu kan bisa juga kalo ada niat buat dikerjain. ckckck

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s