I’m Beautiful In My Own Way

Me    : Yee biarin emang aku jelek! Iting juga gag pernah bilang aku cantik, tapi dia selalu bilang aku lucu. haha

Mr. O: Semua wanita itu cantik, gag ada yang jelek yoo.

***

Itu sekilas percakapan saya dengan seorang teman tempo hari. Persisnya seperti apa, saya sedikit lupa. Mungkin itu percakapan yang sudah sering kita dengarkan dengan berbagai versi dari dulu. Siapa syh wanita yang gag suka dibilang cantik di dunia ini gitu lho? But somehow, walaupun Iting jarang banget bilang saya cantik tapi saya seneng-seneng aja tuh. Saya emang gag mempan digombalin. hehe … ya paling dia cuma bilang saya ini lucu dan gag ngebosenin. Justru saya lebih suka dibilang kayak gitu deh. The media says that people should look a certain way, to dress a certain way but is that the only way to be pretty or beautiful? hmmm …. Continue reading

Advertisements