Selamat Tahun Baru Islam 1435 H

Source: HijUp.com

Sang Surya telah kembali ke peraduannya. Pertanda tahun lalu telah ditutup dan berganti dengan tahun yang baru.

Sendiri, tenggelam dalam dunia maya saya, mencoba melakukan refleksi akan semua yang telah terjadi satu tahun belakangan ini.

Ini penting.

Karena apa? karena saya merasa inilah alarm saya.

Apakah saya sudah memanfaatkan waktu 24 jam dalam 7 hari yang Tuhan berikan kepada saya dengan bijaksana?

Apakah saya sudah mencapai target-target dalam hidup yang ingin saya raih?

Apakah saya sudah menjadi pribadi yang lebih baik untuk Tuhan Yang Maha Esa, diri sendiri dan orang lain?

Apakah saya telah menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain atau belum?

Apakah ‘ilmu’ hidup saya bertambah?

dan masih banyak lagi pertanyaan yang terngiang-ngiang dalam benak saya.

Saya pikir saya tak perlu menuliskan hasilnya panjang lebar dalam blog ini. Biarlah saya dan Tuhan yang tahu.

Berhenti sejenak untuk memilih ‘strategi’ yang tepat untuk tahun depan. Yay!

Leave a Reply

