Geki’s Photologue

Oh la la !

Apa kabar blog saya sudah 2 minggu gag diupdate?

Maaf ya kurang konsisten nulis, padahal draftnya banyak banget pada ngantri lho, tapi apa mau dikata ternyata rasa malas terlanjur merajai diri ini.*eerrrrrRRRr

Malam ini sebelum tidur pengen posting sesuatu yang ringan-ringan saja deh. Boleh kan? Ok deh ijinkan saya memperkenalkan sahabat-sahabat saya ini yang saya kenal sejak masuk kuliah sejak 2008, hmmm berarti sudah 5 tahun ya kurang lebih kami bareng-bareng. Mereka juga yang sering saya sebut di beberapa tulisan saya. Inilah GEKI!

Pasti pada bingung deh apa maksudnya Geki. Jujur ya kami gag ada niat buat bikin geng-geng gitu, nama ini cuma untuk mempermudah saja dalam pemanggilan daripada kudu nyebut satu-satu hayooo…Nah Geki ini sebenarnya kepanjangan dari GEng KIngkong. Tuh kan gag jelas banget, di mana-mana orang bikin nama pasti yang keren donk. Lah ini pake kingkong segala maksudnya apa coba. Pokoknya asal banget deh dulu milih nama. Tapi beneran deh serius muka-muka kami gag kayak kingkong kok.hehehe

DSC_7366

Tuh kan muka kami gag kayak kingkong? cakep-cakep gitu kok. *benerin poni

DSC_7370_e

From left to the right: Riana a.k.a Dunat, Puput a.k.a Mbak Mbut, Selly a.k.a Aik/Bakpao, Laela a.k.a Pitik, Safira a.k.a mami, ME, Galuh a.k.a Pak de/Maki alias mami kingkong berhubung paling gede. ^^

DSC_7369_e

Saya pernah membaca sebuah pernyataan hasil penelitian bahwa persahabatan yang mampu bertahan selama 7 tahun biasanya akan bertahan selamanya. Semoga kita bisa awet dan tambah mesra ya! Amiin.

Sekarang kami bakalan jarang ketemu karena sudah ada beberapa yang lulus kuliah dan bekerja. Sementara saya saat ini masih skripsi. Oh!

Selamat berjuang di chapter kehidupan kalian selanjutnya kawan, semoga kita masih bisa berkumpul dan berbagi cerita.

DSC_7374_

Bisous!

Leave a Reply

