Saturdate at Crowne Plaza Hotel Semarang

Helloooooo!

Ngapain aja weekend kali ini guys? Saya syh masih sama seperti biasanya yaitu latihan inline. Cuma ada yang sedikit berbeda hari Sabtu kemarin saya berenang sejenak di Crowne Plaza Hotel Semarang sebelum latihan. Berhubung jadwal latihan sore di skip pindah ke Java mall gara-gara lapangan Simpang Lima dipakai buat acara Fornas (Festival Olah Raga Rekreasi Nasional) gitu jadi bisa curi-curi waktu deh ya. Yippiiii!

Saya dan Iting langsung  menuju lobi hotel janjian pukul setengah 4 sore bareng Mas Opank sama Anggun juga. Begitu masuk lobi saya langsung disambut interior mewah dengan chandelier yang makin memberi kesan glamor. Liftnya juga banyak banget, kurang tau deh itu menuju ke mana aja. Kereeen banget pokoknya deh!! Gag heran ini jadi salah satu hotel dengan rate paling mahal di Semarang. Btw si Ahmad Dhani dan Judika lagi nginep di sini lho untuk konsernya di Semarang. Sayang gag sempet ketemu gara-gara saya dateng telat. Beruntung banget thu si Anggun bisa papasan bentar di lobi. hehe

Iting1

Alhamdulillah Semarang cuacanya cerah banget waktu itu, mungkin karena hari ini di Semarang banyak acara jadi pawang hujannya pada kerja sama semua deh ya. Oiya pas kemarin saya upload foto ke instagram ada yang nanyain kalo renang ke sini boleh buat umum atau harus nginep, sekalian saya jawab di sini juga ya biar jelas. Untuk renang di sini gag boleh buat umum jadi harus pakai kartu kamar atau mungkin kalian punya kenalan yang kerja di sini jadi bisa free deh masuknya, seperti saya. hihihi …

Ya wajar syh mungkin itu untuk menjaga kenyamanan klien yang pada nginep di sini juga. Gag enak juga kan udah bayar mahal-mahal eh poolnya rame sama orang luar.

iting2

Jangan pada bingung ya kenapa gag ada foto saya, saya di sini cuma bengong aja jadi fotografer berhubung lagi ada tamu bulanan jadi gag bisa renang deh. hiks … padahal ngiler banget lihat airnya yang biru seger beneeeeer. Alhasil ya iseng-iseng aja motoin si Iting. Tapi paling tidak saya masih bisa melihat pemandangan indah Kota Semarang dari lantai 7 ini. Indah banget deh apalagi menjelang sunset jadi tambah romantis! Awawawawaw ~

sunset

Great hospitality!^^

Terima kasih banyak Om Deden yang sudah memberi akomodasi buat ke sini. Sering-sering ya om! hehe … ngarep banget deh. 😀

5 thoughts on “Saturdate at Crowne Plaza Hotel Semarang

Leave a Reply

