Musyawarah Provinsi Jateng Persatuan Freestyle Skater Indonesia (PFSI)

Fuuuuuu *Blowing dust away from my blog

Omg … sudah berapa lama gag nulis coba. Tulisan terakhir saya posting tanggal 17 Januari 2014. Beberapa minggu terakhir ini memang belum ada sesuatu yang menarik untuk saya tulis, kalau pun ada kebetulan saya sudah terlanjur capek oleh rutinitas harian. Skripsi dan latihan inline, begitu setiap hari. Apalagi tanggal 25 Februari nanti ada perform untuk lomba dansa di Mal Ciputra plus 5-6 April lomba inline juga, jadi tambah kepayahan deh kalo mau nulis karena udah capek duluan. Hiks

Selalu jadi minoritas karena cewek dan kecil sendiri. hehe

Selalu jadi minoritas karena cewek dan kecil sendiri. hehe

Baiklah … semoga tulisan kali ini  bisa kembali meramaikan blog ini. Sedikit cerita tentang aktivitas saya minggu kemarin, tepatnya tanggal 8 Februari 2014. Saya berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam Musyawarah Provinsi Jateng Persatuan Freestyle Skater Indonesia (PFSI).

Bagi yang sudah sering membaca blog saya pasti sudah tahu kalau saya menekuni dunia sepatu roda/ inline gaya bebas. Nah Musprov ini merupakan Musyawarah Provinsi dari organisasi olahraga yang saya tekuni. Kebetulan saya merangkap jadi panitia jadi bisa lebih tahu luar dalam seluk beluk acara ini. Hehe

Acara ini sendiri diselenggarakan di Gedung KONI Provinsi Jawa Tengah, Komplek GOR Jatidiri, Karangrejo, Semarang. Undangan pun telah disebar untuk seluruh perwakilan klub/atlet se Jawa Tengah. Musyawarah yang seharusnya dimulai pukul 08.30 WIB molor sampai pukul 10.00 WIB dikarenakan hujan sehingga beberapa undangan ada yang terlambat hadir.

musprov2

Inti dari musyarah ini adalah pelantikan pengurus baru untuk Provinsi Jateng dan merancang program-program untuk masa bakti 2013-2018. Selain itu juga dibahas seluk-beluk atlet dan lomba. Rasanya tak perlu saya jabarkan secara rinci sekali karena pasti bakalan ngantuk nanti bacanya. Ya ga? Hehehe ..

Sesuai perkiraan saya, musyawarah ini bakal panjaaaaaaaaaaaang banget. Acara mulai pagi dan selesai habis Isya. Semua itu demi masa depan yang lebih baik tentunya. Amien.

Oh ya, acara ini juga diliput oleh Koran Wawasan dan Suara Merdeka. Kalau mau baca versi digitalnya bisa diklik di sini.

Musyawarah ini sendiri sudah diadakan di beberapa provinsi di Indonesia di antaranya Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Jateng, dan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Provinsi lainnya menyusul ya! 😀

Bagian yang paling saya suka adalah ketika di akhir acara kami semua berdiri menyanyikan lagu Bangun Pemuda Pemudi. Rasanya ada yang bergetar di hati ini untuk mempersembahkan yang terbaik untuk negeri, dan membawa nama baik Indonesia di kancah Internasional. Mungkin lewat jalan inilah cara saya mengabdi pada Negara Indonesia. Secuil keringat dan buah pikiran yang semoga saja bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

 

2 thoughts on “Musyawarah Provinsi Jateng Persatuan Freestyle Skater Indonesia (PFSI)

Leave a Reply

