Unplanned Birthday Dinner at Pisa Cafe Semarang

Dear my lovely readers,

Sorry sorry sorry lama sekaliiii tidak update blog. Apa daya segudang kesibukan plus skripsi membuat saya benar-benar mampet untuk berceloteh di sini.

Sebelum bulan Juni berakhir sia-sia tanpa satu pun postingan mendingan sekarang saya menulis tentang perayaan ulang tahun kecil-kecilan sekalian review tempat makan deh.

Jadi ceritanya tanggal 4 Juni kemarin saya berulang tahun yang ke … *sensor.

Hayoo yang mau ngasih kado belum telat kok. Mumpung masih bulan Juni. hihihi

Sebenarnya bagi saya pribadi, ulang tahun bukanlah hal yang spesial banget. Dinner bareng temen-temen kali ini pun sebenarnya tak direncanakan pula syh.

Unplanned birthday dinner + review dikit deh tentang Pisa Cafe .. hehe

 

pisa1

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya  nyobain pizza 1 meter, tahun lalu saya sudah pernah mencobanya. Hmmm … secara tampilan tidak banyak berubah. Apa yang saya suka dari pizza di sini adalah karena ketipisannya, saya kurang suka dengan pizza yang tebal seperti di Pizza H*t. Selain itu topingnya juga beraneka rupa, jadi gag bosen dan eneg pas kita makan.

10405620_10202092166131766_5733080428941075085_n

Pizza 1 meter ! nom nom nom

Pizza 1 meter ! nom nom nom

Soal harga bagaimana? Masih terjangkau kok. Waktu itu saya pesan Pizza 1 meter dan 2 pitcher lemon tea habisnya gag sampai 300 ribu (pas itu dapet diskon 20%, sebenarnya habis 300 ribu lebih dikit). Apalagi waktu itu saya datang pas hari rabu, jadi pas banget ada sajian akustikan gitu. Dan … mereka juga nyanyiin lagu ultah buat saya! haha

10421375_10202092175972012_968510503336202755_n

Dari pada penasaran aja mendingan langsung datang aja ke sini, kafenya ada di daerah Siranda. Gampang bangetlah karena tepat di pinggir jalan. Jangan lupa ajak teman-teman atau pasangan agar lebih seru! Chauuuuuw!

Leave a Reply

