Review Natur-E Daily Face Cream

Review lagi review lagi …..

Saya lagi rajin banget bermain-main dengan skin care nyh.

Kali ini saya akan membahas tentang Natur-E Daily Face Cream. Ini kali pertama saya mencoba produk ini walaupun sudah cukup lama tahu. Niat saya membeli ini karena beberapa waktu terakhir ini kulit saya terasa kering banget, mungkin ini tanda-tanda penuaan kali ya. Haha

DSC09990

Hal pertama yang bikin kepincut adalah kemasannya yang menarik, ada sentuhan warna hijau yang bikin kesan adem gitu. Plus, produk ini ada embel-embel nama beken Natur-E, jadi makin yakin kalo ini produk yang ok. Continue reading

Advertisements

Ekstrak Kulit Manggis, Pilih Mastin atau Garcia?

Bermula dari kegalauan karena kulit akhir-akhir ini terasa kering, saya berniat membeli vitamin E seperti Natur E atau Ever E. Selain itu, aktifitas saya yang padat banget akhir-akhir ini seringkali membuat saya merasa kecapekan banget. Walaupun sudah istirahat tapi capeknya kayak gag ilang-ilang gitu. Nah, setelah saya melakukan riset kecil-kecilan eh saya malah tergoda untuk mencoba ekstrak kulit manggis yang sekarang lagi ngetrend banget.

Awalnya saya bingung untuk membeli Mastin atau Garcia. Kalau si Mastin tampaknya lebih terkenal karena lagunya yang fenomenal itu diputar tiap hari di televisi, sementara Garcia saya jarang lihat iklannya. Tak puas dengan hanya alasan sederhana itu, saya pun berusaha mencari beberapa referensi untuk memantapkan pilihan saya.

Sampai akhirnya pilihan saya jatuh pada Garcia. Kenapa?

DSC00005

Continue reading

REVIEW Hada Labo Gokujyun Alpha Series

Halloooo !

Tampaknya akhir-akhir ini saya sedang suka mereview produk kecantikan, terutama skin care. Maklumlah di usia kepala dua seperti saya masih coba-coba mencari skin care belahan jiwa demi masa depan. Sudahkah kau menemukannya untuk dirimu?

Sejauh ini produk skin care yang cocok untuk saya adalah Hada Labo. Sudah hampir 1 tahun saya setia dengan produk ini. Selain formulanya yang pas untuk saya, gag tahu kenapa Hada Labo ini awet banget gag gampang abis. Ya iyalah karena pakainya cukup setetes aja udah bisa melembabkan area wajah dan leher. Sekali saya beli bisa 3 bulan lebih gag abis-abis. Untuk yang pertama kali mencoba pasti awalnya akan menuang terlalu banyak seperti saya dulu, hehe … padahal cukup dikiiit aja. Oiya … saya sudah pernah mereview sebelumnya produk Hada Labo Shirojyun Series. Nah kali ini saya akan mereview Hada Labo Gokujyun Alpha, yaitu seri perawatan untuk anti aging.

DSC00001 Continue reading

Simply Dinner at E-Plaza

Late post!!

Fyuuuuuuh … akhirnya bisa kembali menulis lagi setelah beberapa minggu sibuk mengejar sidang skripsi. Oh btw saya bentar lagi wisuda lhooo .. gag ada yang ngucapin selamat nyh? Hihihi

So … kali ini saya akan menulis tentang pengalaman beberapa waktu lalu saat icip-icip kuliner di E-Plaza. Harusnya tulisan ini sudah saya posting dari beberapa minggu yang lalu. Namun apa daya, kesibukan benar-benar membuat saya tak sempat mengutak-atik blog. Yah … lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan? 😀

Sebagai mahasiswa dengan kantong pas-pasan, untuk makan di tempat yang agak ‘high class’ itu kudu banyak pertimbangan. Prinsip ekonomi jelas saya junjung tinggi, harga yang saya bayar harus sepadan dengan apa yang saya dapat. Bagi saya pribadi, bayar mahal asal rasa enak dan memuaskan rasanya cukup masuk akal.

Nah berhubung kemarin-kemarin itu lagi ngidam banget sama yang berkuah dan pedas, alhasil jadi tercetus ide bareng anak-anak buat incip tom yam di E-Plaza yang katanya si Opank rasanya enak. Tau deh beneran apa gag, secara dia kan pegawainya E-Plaza juga, bisa jadi cuma promosi doank. Oiya, tambah pas lagi nyh kebetulan Mbak Agnes ultah, lengkap sudah deh ada sasaran buat dipalak. Hahaha *ketawa monster

Akhirnya meluncurlah kami ke E-Plaza. Birthday dinner kali ini itung-itung sekalian rapat buat event bulan September nanti. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui ya guys.

Di E-Plaza ini tempatnya one stop entertainment gitu. Tempat hiburan yang terletak di jantung kota Semarang ini lengkap deh mulai dari bioskop, resto, karaoke, sampai buat ‘ajeb-ajeb’ juga ada. Walaupun sudah sering nongkrong di sini, tapi untuk dinner di restonya adalah pengalaman pertama buat saya. Hehe .. norak ya? Biarin deh.

Sesuai rencana awal, sesampainya di sana kami langsung pesan tom yam. Kali ini kami memilih Tom Yam Talay yang isinya seafood gitu, dengan special request dibikin yang pedeeees berhubung kami doyan pedes. Agar lebih kenyang kami tak lupa memesan nasi putih dan tumis brokoli, plus dessertnya kami pesan Volcano.

Tak perlu waktu lama untuk menunggu pesanan kami jadi. Begitu pesanan terhidang di meja langsung deh anak-anak pada kalap. Bukan kalap buat makan, tapi buat selfieeeeee! Omg!

IMG_6367 Continue reading

Review Wardah BB Cream

Bonjour!

Sudah lama tidak mereview produk kecantikan nyh, kali ini ijinkan saya untuk mereview Wardah BB Cream. Seperti yang sudah saya sering sampaikan pada postingan-postingan saya sebelumnya bahwa saya bukanlah seseorang yang ahli dalam seluk beluk dunia kosmetik, review yang saya tulis adalah murni pengalaman sebagai seorang konsumen.

Kalau menurut tulisan yang ada di kemasannya, BB di sini adalah kepanjangan dari Beauty Balm. Jujur saja saya bukan orang yang gemar dengan make up yang aneh-aneh. Jadi ketika saya membeli produk ini pun awalnya hanya terdorong rasa penasaran saja karena dulu saya pertama tahu produk ini dari akun instagram Dian Pelangi.

Untuk produk Wardah BB Cream ini ada 2 varian, yang pertama untuk penggunaan sehari-hari (Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream) dengan kemasan warna hijau tosca dan satunya lagi untuk penggunaan yang lebih berat dengan kemasan warna biru. Berhubung saya ingin formula yang ringan dan bisa saya gunakan setiap hari maka saya pilih Wardah Everyday BB Cream dengan kemasan hijau tosca.

DSC09907
Continue reading