Review Natur-E Daily Face Cream

Review lagi review lagi …..

Saya lagi rajin banget bermain-main dengan skin care nyh.

Kali ini saya akan membahas tentang Natur-E Daily Face Cream. Ini kali pertama saya mencoba produk ini walaupun sudah cukup lama tahu. Niat saya membeli ini karena beberapa waktu terakhir ini kulit saya terasa kering banget, mungkin ini tanda-tanda penuaan kali ya. Haha

DSC09990

Hal pertama yang bikin kepincut adalah kemasannya yang menarik, ada sentuhan warna hijau yang bikin kesan adem gitu. Plus, produk ini ada embel-embel nama beken Natur-E, jadi makin yakin kalo ini produk yang ok.

Natur-E Daily Face Cream ini mengandung:
– Butiran vitamin E sebagai antioksidan dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada wajah.
– Minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit.
– Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.

Cara pemakainnya cukup digunakan di pagi hari sebagai pelembab alami dan perlindungan pada kulit wajah dan leher sebelum beraktivitas. Sayangnya tidak dicantumkan berapa kandungan SPFnya. Untuk yang mengharapkan efek memutihkan mending pindah haluan aja karena produk ini tidak ada efek whiteningnya. Emang murni untuk merawat syh menurut saya.

Tekstur krimnya ringan dan gampang meresap, efek melembabkannya langsung terasa begitu dioleskan. Aromanya pun saya suka, ringan dan segar, mungkin dari pomegranatnya itu tadi ya. Harganya sendiri saya agak lupa berapa tepatnya, kalo gag salah sekitar Rp. 24.000, 00. Selama saya memakai produk ini tidak ada masalah dengan kulit saya.

Saya puas dengan produk ini walaupun baru pertama kali mencoba. Biasanya saya pakai Pond’s, Garnier, atau Olay agar terlihat lebih cerah. Hanya saja sekarang saya ada Wardah BB Cream, jadi saya lebih nyari efek yang melembabkan. Saya memakai Natur- E Daily Face Cream hanya di pagi hari, untuk malam harinya sebelum tidur saya memakai Hala Labo.

Repurchase? Mungkin iya. hehehe

4 thoughts on “Review Natur-E Daily Face Cream

Leave a Reply

