GET BACK INTO BLOGGING: MY FIRST BLOG POST AT 2015

Finally getting a chance to update my blog and it feels SOOOOOO good. It’s been a while, sorry guys but I’ve been (and still) completely overloaded with many other stuff.

Oh ..I just noticed my blog turned over to 170,000 views!! THANK YOU!!

This is something I’ve definitely been struggling with since I joined Instagram. I’ve noticed a definite decline in my blog content. It’s so easy to just take quick snaps and upload them to Instagram. Imstagram has forced me to rethink my content. Do share things immediately when I can, but make more effort on a deeper content when it’s about my blog. Personally, I use Instagram on certain, reoccurring series as a way  to get a peek into my life.

Yeah, dengan semakin tersitanya waktu karena urusan kerja, alhasil untuk menulis sebuah konten yang dalam dan panjang rasanya susaaaaah sekali. Postingan terakhir bulan Desember tahun lalu. Jadi ada cerita apa saja selama saya meghilang tiga bulan ini? BANYAK. Sampai bingung harus memulai yang mana dulu ya.

I thought I’d give a quick round up of some my favourite things so far this year!

 JANUARI

  • Temple de Sam Poo Kong

Tepat tanggal 1 Januari 2015 saya dan teman saya dari kecil berkunjung ke Sam Poo Kong. Percaya atau tidak, ini adalah pertama kalinya saya berkunjung ke sini, padahal saya lahir dan hidup di Semarang. Hahaha….sungguh aneh tapi nyata.

10903344_788592837844257_1619539057_n

10890695_325109714362649_84739585_n

10881897_305325369676710_350529303_n

Sesuai prediksi saya, libur tahun baru seperti ini suasananya pasti rame. Butuh perjuangan ekstra kalo mau ambil foto biar pas momennya.

  •  The Harvest Pattisier & Chocolatier

Satu lagi tempat ngehits yang patut untuk dicoba. Masih baru dibuka, bahkan ketika saya datang masih ada beberapa bagian yang direnovasi. Mungkin sekarang sudah selesai syh. Lucu deh dulu ketika saya masih jadi job seeker saya sempat mencoba melamar kerja di sini eh sekarang dateng sebagai konsumen.

10898947_1539817479620072_1376807919_n

10895241_1541183232816564_1623196433_n

Untungnya saya datang ke sini ketika perut belum terlalu lapar, jadi cukup makan-makan cantik aja deh. Hihihi …little bit pricey for me, tapi okelah anggap saja membeli pengalaman ya.

  • Deqiko Cafe and Books

As I was  venting my frustation, I suddenly caught sight of a cute cafe called Deqiko Cafe and Books. Living up to its name, book was certainly the hero here, and the decor of the place also said that, as you can clearly see below.  There were also books to read and packs of cards to play. It was amazing!

10890769_1550252348547011_342069055_n

I had a truly brilliant time here.

  • Car Free Day

People who have been following my blog might notice that I love playing inline skate. Jadi di klub sepatu roda saya (baca: Inline Skate Semarang) setiap hari Minggu kami biasanya kumpul di acara Car Free Day (CFD). Bulan-bulan terakhir di tahun sebelumnya, acara kumpul di CFD kami tiadakan karena jadwal latihan yang sudah padat sehingga hari Minggu digunakan untuk beristirahat.

Voici quelques photos prises à CFD Semarang!

1422192313072_1

DSC_0911_3

DSC_0915_1

DSC_1125_2

Nah tahun ini kami mulai membangkitkan lagi acara CFD yang sempat tenggelam. Dengan suasana latihan yang lebih fun dan santai karena bukan jadwal latihan rutin, harapannya syh biar makin fit juga karena latihan fisik juga biasanya kami.

  • Working Life

Alhamdulillah tahun ini saya sudah bekerja, bukan pekerjaan pertama saya syh. Namun sangat berbeda dengan pekerjaan saya sebelumnya yang mengharuskan untuk bepergian. Sedikit banyak waktu saya untuk ngeblog tersita ya karena urusan kerja. Deadline kerjaan yang serasa tida henti, kegiatan di luar kerjaan yang juga seabrek, kalo udah di rumah bawaannya cuma pengen tidur.

Fotor_142364332799579_1

Overall, yang namanya kerja itu pasti susah. Seenak-enaknya kita bekerja jadi karyawan ya lebih enak punya usaha sendiri, jadi bos sendiri. Ya kan?

Seenggaknya pekerjaan saya yang sekarang memiliki lingkungan yang cukup kondusif. Tim kerja yang kooperatif dan kekeluargaan, solat gag keteteran, makan teratur, dan bla bla bla lainnya. Tahun ini sudah saya tetapkan sebagai tahun kerja keras, agar saya tidak terlalu ‘iri’ kalo ada orang lain yang bisa liburan kapan saja. Sementara saya harus bekerja dari Senin-Sabtu. Anggap saja bekerja itu ibadah. Bon courage pour moi!

  • Tim Manggis

Harus diakui, berkat rutin CFD tiap Minggu saya jadi bisa lebih akrab dengan anak-anak sepeda. Biasanya mereka suka mampir kalo anak-anak klub saya lagi sepatu rodaan. Dari situlah kami suka iseng jalan ke mana abis cfd atau pas ada waktu luang. Lama-lama akrab dan semua terasa begitu cair. Pernahkan kamu ketemu orang yang baru kenal tapi rasanya kayak udah kenal lama banget? Nah seperti itulah yang saya rasakan.

DSC_0909_2

Mereka inilah yang selalu haus akan petualangan baru, cocok banget kayak aku! Hihi ..

  • Klenteng Tya Kak Sie

Ini dia petualangan saya yang pertama bersama Tim Manggis! Kelar CFD langsung deh keliling kota untuk sekedar hunting foto. Sederhana tapi menyenangkan. Sumppah, saya sering lewat Gang Lombok tapi gag pernah ngeh kalo ada klenteng yang lucu ini. Harus sering-sering explore Semarang ini kayaknya.

DSC_0850_1

 

DSC_0865_2

DSC_0861_1

DSC_0876_1

DSC_0884_1

 

DSC_0889_1

DSC_0891_1

DSC_0908_1

  • Ithink Skateshop

Sekian lama berkecimpung di dunia sepatu roda, akhirnya saya dan Iting (baca: boyfriend) memberanikan membuka usaha bersama kecil-kecilan. Bagi yang butuh sepatu roda dan segala pernak-perniknya bisa banget order ke kita. Barang yang kami jual ori dan dari reseller resmi satu-satunya di Indonesia yaitu Roller Universe. Nah lho malah iklan ini jadinya. Gak papa lah ya kan blog punya eike. Hihi..mohon doanya ya semua biar usahanya lancar dan laris manis tanjung kimpul.

928062_841653459227870_1170991006_n

 

For ask and order bisa hubungi di Line: ithink_ilham, WA: +6282242428174, BBM: 32EBAB57, or Email ithinskateshop@gmail.com

  • New Kittens!

DSC_1116_1

3 anak kucing baru buah hati si Cungkring telah lahir ke dunia. Hello cuties!

  • Weekend Get Away to Bandung

Ini dia agenda paling akbar di bulan Januari! Akhirnya bisa main ke Bandung lagi walaupun ada misi lain yaitu kondangan. Ceritanya mau kondangan ke acara nikahannya Bu Sekjen dunia per-sepatu roda-an sekalian reuni anak sepatu roda setanah air. Fun? Absolutely.

DSC_0931_1

DSC_0933_1

DSC_0932_3

DSC_0935_2

DSC_0935_1

DSC_0971_1

DSC_0975_1

DSC_0950_1

DSC_0989_1

DSC_1004_1

DSC_1069_1

DSC_0990_2

IMG-20150204-WA0084_1

DSC_1085_1

DSC_1083_1

IMG-20150204-WA0076_1

DSC_1096_1

DSC_1101_1

DSC_1108_1

DSC_1112_1

DSC_1113_1

DSC_1118_1

Senangnya liburan singkat kali ini selain bisa CFD di Dago plus abis itu main ice skating! Norak? Biarin! Secara di Semarang belum ada wahana ice skating. Walaupun harus dapet oleh-oleh lecet karena jatuh di es, but worth it banget lah buat dicoba.

FEBRUARI

  • Rafting Sungai Elo-Progo

Rafting kali  ini bersama Tim Manggis lagi! Yay!

Udah lama banget pengen nyobain rafting tapi baru keturutan sekarang. Berangkat dari Semarang pukul 3 pagi nyampe Magelang istirahat bentar trus jam setengah 9 meluncur deh ke Kampoeng Ulu Resort. Asli rame banget kalo hari Minggu, kalo pengen nyari yang agak sepi mending cari hari lain aja deh kalo boleh saya saranin.

IMG_2221_5

11008215_1606125116290307_277962366_n

10949070_827818527265817_1986498174_n

11008277_1629885613901933_1877188090_n

10986016_1555232524737762_1256961376_n

DSC_1186_2

DSC_1183_1

  • Segowangi #13

Segowangi ini adalah sebuah singkatan yaitu Semarang Gowes Jemuwah Wengi yang diadakan sebulan sekali. Biasanya tiap bulannya selalu ada tema khusus. Nah di bulan Februari kemarin bertepatan dengan ulang tahun satu tahunnya Segowangi. Hihihi…tampaknya saya datang di saat yang tepat. Acaranya syh kami kumpul di balaikota kemudian keliling kota. Yay!

DSC_1235_1

IMG-20150228-WA0023_1

IMG-20150228-WA0015_1

1971519_1417385985228894_665809958_n

 

 

Wohoooo! Rampung juga merampung sebagian headline cerita dua bulan terakhir. Mungkin akan terlalu lama dan panjaaang kalo saya harus cerita semuanya.

 

So many dreams. So many promises. So many disappointments. In the end, they all vanish. – Haruki Murakami

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s