SkateRoll Magazine, Sebuah Lahan Baru Mengais Pengalaman

Jika ada yang bertanya kenapa akhir-akhir ini saya jarang posting di blog, maka inilah jawabannya.

Puji syukur akhirnya majalah yang sempat tertunda peluncurannya ini bisa dipublikasikan edisi perdananya pada bulan April 2016. Ini dia dengan bangga kami persembahkan SKATEROLL MAGAZINE 1st Skating & Rolling Sports Magazine in Indonesia’.

skateroll cover april

 

Untuk edisi April (Perdana) ini di Rubrik MVP ada cover story dari Tasya Putri Setiabudiawan, liputan Inline Speed Skating World Championship 2015, komunitas Velocity dari kota Kupang, liputan ice hockey Lion City Cup 2016 Singapore, liputan Short Track ISU Tri-Series 2016, dan masih banyak lagi liputan-liputan menarik lainnya di edisi perdana ini. Intinya syh kami lebih memaparkan seputar dunia skating dan rolling, sebagai ajang perkenalan juga bagi yang masih awam. Karena bisa saja pembaca kami bukan hanya orang-orang yang bergelut di dunia skating dan rolling kan?

Proyek iseng namun bisa dibilang cukup matang dalam persiapannya ini saya kerjakan bersama 5 rekan saya. Kenapa pada akhirnya kami berani eksekusi untuk menerbitkan majalah ini? Jawabannya cukup sederhana sebenarnya, karena di Indonesia belum ada majalah yang membahas secara khusus seputar skating dan rolling. Padahal kalau kita lihat, jumlah orang yang berkecimpung di dunia ini relatif besar baik sebagai atlet maupun yang bergerak dalam bisnis ini. Bisa dibilang target pasarnya cukup menjanjikan.

Betul saja, dua hari pasca diluncukan kami mendapat respon positif yang rasanya sudah cukup untuk membayar kerja keras kami selama ini. Apresiasi positif adalah pacuan bagi kami untuk terus semangat mengembangkan majalah ini menjadi lebih baik lagi. Tentunya saya sendiripun masih harus banyak belajar. Bersyukur sekali di sini saya diberi kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengasah bakat saya di dunia tulis menulis dan jurnalistik. Wohoo!

13029466_10206208069666782_1725610379453185227_o

Jika ingin mengenal lebih dekat dengan SkateRoll Magazine bisa banget yuk mampir ke website kita disini. Semoga SkateRoll Magazine ini bisa menjadi wadah, memberi warna baru, menjadi angin segar bagi dunia skating dan rolling di Indonesia. Semoga saya masih bisa eksis jadi atlet juga sehingga kegiatan tulis menulis dan olahraga bisa jalan semua.

Jangan lupa dibeli ya kawan sebelum kehabisan. Yuk diborong yuuuuk!^^

 

************************************

SkateRoll Magazine

Address: Jakarta – Indonesia

Email: skateroll.magz@gmail.com

SMS/Whatsapp: +62 877 2216 4005

Facebook: https://www.facebook.com/skaterollmagz

Instagram: @skateroll.magz

Website: http://www.skaterollmagz.com/

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s