Non, Mon Blog N’est Pas Mort !

purple

Je tiens à m’excuser auprès de mes lecteurs pour n’avoir rien publié depuis le 8 juillet mais d’une part, j’ignorais que mes articles intéressaient encore du monde (si, si, merci beaucoup de me suivre).

Mort, mort… d’accord il respire encore, et puis même agonisant, moi je l’aimerai encore, parce que lire & écrire, comment vivre sans ? Mais soyons lucide, les réseaux sociaux sont objectivement plus faciles d’accès que les blogs. Instagram, ça tient dans la poche, et il suffit d’un pouce pour shooter/partager des instants de vie avec sa communauté…Pourtant, l’esprit du blog – esprit es-tu là ?! LOL

Okay okay…ini mungkin yang gag bisa bahasa Prancis bakalan bingung sebenarnya saya ngomong apaan syh. Baiklah…mari awali momen kembalinya saya menulis setelah dua bulan absen dengan ucapan permintaan maaf. Walaupun begitu, saya masih sering ngecek blog buat sekedar blog walking aja syh. Lagipula bukan karena tak ada ide untuk menulis alasan saya jarang ngeblog, tapi beberapa bulan belakangan ini saya disibukkan dengan serangkaian agenda penting dalam hidup saya, LAMARAN + MENIKAH!. Yup! Sekarang saya sudah sah menjadi istri dari lelaki yang sudah bersama saya selama 7 tahun terakhir. Banyak sekali yang ingin saya tulis, terutama tentang dua momen besar dalam hidup saya dan segenap pemikiran-pemikiran yang melingkupinya. Saya lebih sering share ini ke Instagram atau Path karena lebih praktis walaupun teteeeuup ya captionnya panjang-panjang.

Tapi bagaimana ya berhubung saya ini orangnya agak ribet jadi agak perfeksionis dikiiiit. Pengen cerita soal pernikahan di blog tapi kok foto-foto eike belum komplit rampung diedit. Hahaha…ada syh dikiiiit yang udah editan, cuma kurang sip donk ah kalo fotonya cuma dikit yang diupload. Hahahaha…narsis amat ya saya. Ampun deh!

Tampaknya sesi cerita seputar pernikahan saya ditulis di post berikutnya aja biar lebih rapi dan nendang. Sok penting banget ya kayak ada yang mau baca aja. Hahaha..tak apalah ya. Btw semenjak menikah setiap upload foto seputar saya dan suami selalu saya sertakan hashtag #BunTingStory biar lebih greget. Niatnya syh biar kalo diupload di socmed gampang ngelacaknya. Kenapa BunTing? Tenang woy tenang ini bukan karena saya hamil di luar nikah kok, ini lucu-lucuan aja singkatan nama panggilan kami dari Buncis dan Iting. Ciyeeeeeee…

Tunggu cerita saya selanjutnya ya…stay tuned!

 

 

 

Leave a Reply

