BOOKS BOSS: Surga Tersembunyi Pecinta Buku Impor Bekas di Semarang

Udah lama banget pengen nulis ini dari jaman kuliah. Tapi akhirnya cuma nangkring di draft aja. Baiklah kali ini ijinkan saya menuliskan salah satu tempat favorit saya di Semarang untuk mencari buku impor bekas. Ini dia BOOKS BOSS! Saya bela-belain re-visit lho biar fotonya update sesuai kondisi terkini.

Untuk yang pertama kali ke sini mungkin bakalan bingung kok gag ada keterangan harganya ya bukunya? Eeeiittss…jangan salah, harga buku di sini memakai indeks warna gitu deh. Coba lihat foto di bawah, harganya murah-murah kan?! Gag lewat dari 150 ribu lho yang paling mahal! Selain itu tempatnya agak-agak picturesque gitu deh. Nggemesin pokoknya!

Gimana? Sampai sini udah makin penasaran belum?

Kalo kamu pecinta buku-buku impor bekas berbahasa Inggris, yuk lanjut baca tulisan ini! Hehehe… maaf ya tulisannya campur-campur bahasanya. Soalnya ini draft udah lama dan males ngedit dari awal. >.< Continue reading

Read The Book or Watch The Film?

Hello world!

4 hari gag ngeblog rasanya udah kayak berapa minggu aja deh. Legaa bisa nulis lagi dan menjamah dunia maya saya.Β Malam ini sebenarnya pengen ngrevisi skripsi. Tapi gag tau karena efek ketiduran dari abis magrib dan kebangun sekitar jam 8 bikin otak saya belum mampu untuk mikir hal-hal serius macam skripsi. Alhasil jari ini malah ngajak ngetik di wordpress. Semarang juga hawanya mau ujan gitu udah gluduk-gluduk jadi hawanya nempel kasur aja. UUuuhh

Jadi mau bahas apa sekarang? Continue reading