Bad News In Early Year

It does not matter do slow you go so long as you do not stop.


That’s what I said to myself, just to cheer up my heart. If I have posted something about my thesis, then I’ll now talk about that. Like everybody else, at their final year of studying, I feel that anxious. I am so sad because I can’t graduate in February due to some of the technical problems. My mood has no space to negotiate with, graduated really soon next month. I feel incomplete and miserable now. T_T

* Take a deep breath … take a deep breath … take a deep breath …  Continue reading

Advertisements

Deadline Saved My Life

“Venez me voir demain à 9h30.”

Temui saya besok pukul 9.30. Begitu terjemahannya dari bahasa Prancis ke dalam bahasa Indonesia. Sms dari dosbing tercinta itu membangkitkan lamunan saya. Oh! *cepet-cepet lihat kalender

Damn!!! ternyata saya terakhir bimbingan tanggal 30 Oktober kemarin, nyaris hampir satu bulan yang lalu berarti. Pantas saja dosbing saya sampai mencari saya. Saya pikir baru 2 minggu saya menghilang dari peredaran. OMG. Continue reading

Wednesday

16 oktober 2013

Just to get me back into the swing of things today is …

Wednesday collaboration with Honda (Inline Skate Semarang ft Honda), just like always.

Enaknya kalo kamar bersih dan rapi. Gag tau kenapa sekarang rajin banget bersihin kamar. hehe … kan kebersihan sebagian dari iman.

Day 2 ditinggal si Iting ke Tegal. Dia syh mengemban misi suci menyebarkan slalom di sana. But somehow saya sebel aja ditinggal kayak gini deh.

Nyetrika segunung hari ini. Fyuuuh lega juga bisa dicicil, padahal belum semuanya thu!Errrrrr

Eiits … jangan tidur kemaleman, besok kamis diajakin bokap perpanjang SIM. Secara ya nyh SIM udah kadaluasa dari bulan Juni kemarin. *mlipir dari pak polisi*

Semangat ngerjain skripsi hari ini. Semoga bisa dikumpulin kamis atau Jumat deh.

Damn! Jalan utama ke rumah lagi diperbaiki. Macetnya bisa sekiloan lebih. help help help!

Ada rencana buat iseng-iseng ke toko kosmetik Chandra nyh. Perasaan sampai detik ini belum pernah masuk ke sana. Tapi malu, kan saya tomboy, trus mau cari apa ke sana?

Yay! Ilmu photoshopnya nambah gara-gara kepepet buat skripsi. Abisnya yang dimintain tolong malah ninggal KKN syh. Thu kan bisa juga kalo ada niat buat dikerjain. ckckck